Rabu, 10 Juli 2013

Anisa Puasa , CherryBelle mendukung nya

Diposting oleh Unknown di 1:37 PM
Girlband Cherrybelle membuktikan diri tak hanya kompak berlenggak-lenggok dan menyanyi di atas panggung. Kini memasuki bulan suci ramadhan, salah seorang personelnya, Anisa mengaku siap menjalankan puasa dengan dukungan dari kawan-kawan segrupnya. "Puasa itu dari niat jadi aku udah biasa. Udah dua tahun sama ChiBi jadi nggak masalahsih," kata Anisa saat ditemui bersama Cherrybelle di kawasan Menteng, Jakarta, pekan lalu
Menurut Cherly, salah seorang personil Cherrybelle, tak ada batasan atau halangan bagi seluruh personil Cherrybelle lain yang tidak ikut berpuasa untuk tetap bersosialisasi dengan yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Nggak ada masalah. Dan nggak jadi beban yang harus sembunyi-sembunyi. Anisa juga ngerti,"ujarnya.


Selain itu, ternyata satu persatu personil Cherrybelle juga satu per satu bergantian menemani Anisa untuk ikut berpuasa juga. "Dulu ada hari-hari khusus kita ikutan. Anisa yang request, puasa dongChiBi. Biasa Felly bangunin Anisa sahur, kasihan kalau Anisa nggak sahur kan banyak kegiatan," komentar Cherly.

Anisa juga menambahkan Cherrybelle sering mengadakan acara buka puasa bersama para penggemarnya, Twibi dan Twiboy, untuk menunjukkan penghargaan terhadap mereka. Personil Cherrybelle yang bernama lengkap Anisa Rahma ini mengaku mengawali masa puasa dengan tradisi ziarah keluarga dan sudah mendapatkan ijin dari manajemennya. "Aku hari pertama sama keluarga. Pulang persiapan aja buat sahur dan buka dari stok di kulkas," demikian diungkapkan Anisa.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review