Selasa, 02 Juli 2013

Bukti CherryBelle Tidak Plagiat !!

Diposting oleh Unknown di 3:25 PM

Cherrybelle girl band yang sedang naik daun ini memang sedang naik daun ini digocang banyak masalah seperti dituduh nya girlband ini adalah girl band yang men-plagiat girlband asal korea SNSD/girls generation.

saya sendiri tidak meng-iyakan ini, maka saya akan kupas ini secara mendalam dengan cara saya sendiri stay tune.

1. Nada lagu BFF dan Nada lagu Kissing You
saya adalah penikmat musik dunia sejak 4tahun lalu, sekitar tahun 2009 saya pun sedikit lalu saya  sedikit browser-ing tentang SNSD lewat BB tentunya, lalu entah mengapa tergerak hati saya untuk menonton MV (music video) dari SNSD itu sendiri. Saya mendengarkan kata-2 nya itu sangat asng bagi saya karna saya tidak pernah belajar bahasa korea, memang dilagu itu ada bahasa ingriss yang saya mengerti tapi hanya sebagian kecil, setelah saya liat MV itu lalu saya liat dalam mereka menari itu sangat lincah saya akui itu, berkat melihat semua itu saya nge-fans dengan Kwon Yuri "SNSD" dan Tiffany Hwang "SNSD", tapi setelah kemunculan cherrybelle di bulan February 2012 saya sangat kagum bahkan mereka saya rasa lebih baik dari SNSD bukan saya mengucilkan, nah saat diluncurkan lagu BFF entah mengapa saya ingat lagu Kissing You dan saya berfikir lagu ini nada,dan koreo tarian nya lenih baik dari pada lagu kissing you "SNSD" lalu saya tinggal kan kesukaan saya dulu yaitu yuri&tiffany, lalu beralih ke felly,christy,dan auryn. dan saya berfikir dikata-2 pengucapaan nada nya itu cherrybelle jelas lebih kita mengerti apa arti nya karna berbahasa indonesia sedangkan SNSD yang berbahasa korea.

2. Pose Foto CherryBelle dan SNSD

coba perhatikan foto diatas! saya mendapatkan ini dari google, dan apabila ini bukti cherrybelle pose foto snsd ini terlalu mengada-ngada. kenapa saya bilang begitu karna INI CUMA GARSKIN ANDROID RILLAKUMA DAN DIJADIKAN BUKTI UNTUK KEPLAGIATAN YANG BISA DITUNTUT KE MEJA HIJAU DENGAN PASAL PENCEMARAN NAMA BAIK TENTU GAK LOGIS BUKAN?? oke saya beri 1 foto lagi dan pasti sama saja TIDAK PLAGIAT
foto dia juga sangat tidak logis, apa yang dilagiatan di atas? saya liat hanya warna rambut yang pirang yang sama, saya pun bisa mempunyai rambut pirang dan itu bukan kepemilikan. warna baju beda chibi hitam snsd putih. gaya berjejer? beda jauh cherrybelle dengan formasi 1-3-3-2 sedang SNSD di sejejerkan bersembilan.

1 comment:

Unknown mengatakan...

ini foto dikit ato emang disengajain dikit? buktinya banyak digoogle tapi kamu aja yang gamau ngebuktiin..

masi banyak foto lagi ama video..

kalo mau ngebela cherrybelle ngaku aja twibi susah amat-__- dari anggotanya aja udah ketauan plagiat

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review