Rabu, 10 Juli 2013

CherryBelle sering bangunkan Anisa untuk sahur

Diposting oleh Unknown di 1:38 PM



Menjadi personil satu-satunya girlband Cherrybelle yang beragama Islam, Anisa tetap menjalani aktivitasnya di bulan puasa. Justru, delapan personil Cherrybelle yang non-muslim pun tetap mendukung dan membantu Anisa saat menjalani ibadah puasa.
"Ya kalau puasa dari niat. Aku sudah biasa puasa bareng Chibi (sebutan personil Cherrybelle) sejak dua tahun lalu," kata Anisa.

Bahkan, menurut Anisa, anggota Cherrybelle lain juga kerap membangunkannya saat waktu sahur tiba. Felly mengaku sering membangunkan Anisa bangun sahur karena gadis berambut hitam tersebut malas bangun sahur.

"Felly suka bangunin Anisa bangun. Anisa suka males sahur. Kasihan, kalau Anisa enggak sahur kan banyak kegiatan," ujarnya.

Sementara itu, seperti tradisi masyarakat Indonesia umumnya menjelang puasa pertama Anisa juga berziarah ke makam leluhurnya. Hari pertama puasa juga dijadwalkan Anisa bersama keluarga tercintanya.

"Persiapan sebelum puasa, tradisi keluarga ziarah. Sudah dijadwalin manajemen, aku hari pertama sama keluarga. Paling persiapan aja beli buat sahur, buka, stok di kulkas," tuturnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, Cherrybelle juga akan menggelar buka puasa bersama para penggemarnya yang disebut Twibi dan Twiboy.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review