Kamis, 18 Juli 2013

Sibuk , Anisa CherryBelle tetap semangat puasa

Diposting oleh Unknown di 3:11 PM

Anisa 'Cherrybelle' mengatakan kalau dirinya tak mengalami kendala berarti dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan seorang diri diantara 8 personel Cherrybelle. Menurut Anisa, puasanya belum pernah sekalipun bolong hingga memasuki hari ketujuh.
"Sudah mulai masuk hari ketujuh puasa, puasa aku masih seru-seru aja. Malah muka dan badan juga jauh lebih segar," tutur Anisa saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013) malam.

Diakui Anisa, ibadah puasanya terbantu dengan maksimal karena terus menerus aktif melakukan berbagai pekerjaan bersama girlbandnya, Cherrybelle.

"Kalau lagi sama personel Cherrybelle, puasa itu jadi nggak ingat waktu. Tahu-tahu sudah maghrib dan masuk waktu berbuka," terang Anisa.

Banyak hal yang dilakukan girlband yang ngetop lewat lagu 'Brand New Day' itu selain manggung di berbagai acara musik. Kegiatan tersebut mampu membunuh waktu-waktu senggang Anisa yang berujung pada optimalisasi menjalankan ibadah puasa.

"Kan kami banyak aktivitas kayak dance, akting, koreo dan latihan vokal. Yang seperti itu bikin waktu jadi cepat banget dan nggak bikin aku kecapean nunggu buka puasa," tuntasnya.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review