Senin, 08 Juli 2013

Tanggapan saya mengenai CherryBelle plagiat JKT 48

Diposting oleh Unknown di 1:54 PM
Saya pertama kali melihatnya pada tanggal 5 Juni 2013 , baru2 ini ..
di sana saya melihat beberapa hoax yang sangat tidak benar dan saya sedikit ketawa ..
sudahkah kalian lihat artikel tentang CherryBelle plagiat JKT 48 yang di post oleh chiters-family.blogspot.com ?
saya akan copas isi nya :)



dimulai dari sini : Silahkan liat dibawah !

Halooo!! di sini saya akan meberitahukan fakta tentang keplagiatan cherrybelle yang mem-plagiati JKT48
mungkin mereka mem-plagiatin JKT48 karna chebek pasti gak pengen kegusurkan popularitasnya so jadinya mereka juga nge-plagiatin JKT48

1.Theater





Banyak yang bilang kalau foto yang diatas itu Theater yang Chebek buat, tapi ada juga yang bilang kalau foto itu foto saat Chebek konser di 33 kota, dan foto itu di kota Surabaya.
Tetapi itu bisa dibilang GEDUNG PERTUNJUKAN yang dibuat Chebek di kota Surabaya. Gedung pertunjukan itu sama kaya Theater dong. Artinya Plagiat kan?

nih Gaya Chebek sama persis kan kaya JKT48??

2.Lightstick

well! gue tau semua artis boleh pakek Lightstick tapi kenapa waktu JKT48 pakek Lightstick si chebek juga ikut pakek kenapa gak dari awal-awal?? 
selain itu lightstick chebek itu ngikutin Lightstick korea and lightstick JKT48
kalau gak percaya liat aja foto berikut!
Lightstick Chebek

Lightstick Girlband and Boyband Korea

Lightstick Girl's Generation (SNSD)

Lightstick JKT48


Lightstick Chebek itu ada nama salah satu personil nya kan? well! sama kayak Lightstick JKT48 biasanya banyak wota yang jualan Lightstick yang ada nama member JKT48 sesuai pesanan.
lalu chebek plagiatin Lighstick K-pop berdasarkan bentuk lightstick yang di setiap ujung bagian atas Lightstick terdapat lambang/symbol dari Boy/Girl Band tersebut.

3.PhotoPack

gue gak habis pikir ternyata chebek nge-plagiatnya sampe ke photopack!
tapi sih ada yang bilang kalau ini bukan photopack?
tapi yang pasti menurut gue itu photopack

Photopack Chebek yang murahan yang harganya cuma Rp.1000 yang di jual di toko mainan pinggiran :v

Photopack JKT48 ^_^

JKT48 Photopack


4.Chat Mix

buat yang belum tau apa itu Chat mix sekarang gue kasih tau
Chat Mix Ini adalah bentuk sorakan khas yang di lakukan para fans idol grup pada bagian - bagian tertentu lagu ketika menonton pertunjukan idolanya.
Mix disorakkan sewaktu overtur, intro (awal lagu), dan sewaktu lagu melambat. Mix berakhir sebelum idola menyanyi. Mix tidak dilakukan untuk lagu bertempo pelan, sedih , atau balada . Pada waktu lagu yang dimula secara tiba-tiba seperti "heavy rotation", mix di tunda hingga interlude (bagian instrumental)
Ada beberapa variasi mix yang di kenal di kalangan wota. Berikut ini adalah mix standar wota AKB48 dan grup-grup saudara kembarnya :
"Aaaa... Yossha Ikuzo! taiga , faiya, saiba , daiba ,baiba Jya Jya!"
"Aaaa... Yossha Ikuzo! tiger, fire,cyber,fiber,diver,viber Jya Jya"
Aaaa... Yossha Ikuzo ! ("ayo mulai") adalah komandao untuk memulai sorakan, diikuti pelafalan bahasa jepang untuk kata-kata bahasa inggris, tiger ,fire ,cyber ,fiber ,diver ,dan viber.



nah sekarang masuk ke topik lagi!
lagi-lagi si chebek plagiat Chat mix
ini adalah chat mix Chebek

"Chibi oi chibi oi chibi oi
Aaaaaaa yok ikutan yok (lirik yang ini seperti "Aaaa... Yossha Ikuzo !")
Anisa, ryn, gigi, kezia, cerly, angel, Stevany, fely (yg ini seperti "tiger, fire,cyber,fiber,diver,viber Jya Jya")
Cantik, ceria, enerjik, joyfull (dari kata2 Joyfull udah kelihatan banget plagiatnya)
Pantang menyerah ah... aaahhh.........."


Buat yang mau liat bukti lain, click:https://twitter.com/AmarishaIkesha/status/315099265422733312/photo/1


5.sister Group


Mungkin udah banyak yang tau tentang ini dan beritanya udah lama, jadi agak males ngebahasnya. 

CherryBelle punya sister group namanya beXXa. CherryBelle pernah ngaku di inbox katanya beXXa ini sister groupnya CherryBelle dan mempunyai producer yang sama. Sama seperti  AKB48 yang mempunyai sister group yaitu SKE48, NMB48, HKT48, JKT48, dan SNH48 atau bisa disebut 48Fams yang mempunyai Producer yang sama yaitu Yasushi Akimoto.


Sudah lihat ??? sekarang saya akan memberi tanggapan tentang itu ! Silahkan liat dibawah !

1.Theater
sejujurnya itu bukan theater chibi .-. saya beri contoh .. foto yang di share chiters tersebut adalah ketika cherrybelle beat surabaya . saya akan memberi contoh ketika cherrybelle beat pekanbaru . Saat dipekanbaru , cherrybelle konser di Mall SKA pekanbaru . jadi , mall SKA adalah theater mereka? tentu saja tidak ,.. mereka hanya menyewa tempat tersebut ! bukan dijadikan theater mereka !

Soal pose foto , apa yang mirip ?? yang mirip hanya cara mereka duduk . kalau mereka tidak duduk seperti itu , apakah bisa kelihatan orang orang dibelakang ? tidak ! dan juga bukan jkt 48 kan yang menciptakan cara duduk seperti itu ??

2.Lightstick
Banyak perasaan band yang pakai lambang .. itu kan menandakan bahwa itu lightstick mereka .. ada best , 2pm , Kara , shinee , dll deh .. mereka gak plagiat emang ? aneh .-. kan bukan mereka yang satu satunya pakai lambang di atas lightstick

3.Photopack
emang itu bukan photopack kok .-. sejak kapan itu photopack , itu hanya mereka yang mau mencetak sendiri ! cherrybelle gak punya photopack looo !! Dan KALAUPUN itu bener photopack chibi , apanya yang plagiat ??? darimana nya plagiat ? namanya juga photo pack .. pasti dibungkus 1 per satu dong .-. tapi chibi gak pernah punya photo pack yaaa

4. Chat mix
Disinilah saya ketawa banget liat nya .. sejak kapan chibi ada chat mix gtu yah ? aneh juga chat mix nya !! chat mx twibi gak pernah gitu ! Chat mix chibi lebih bagus daripada itu ! Chat mix kyk gtu sih aneh banget deh yaa .-.


5.Sister Grup
Soal sister grup ? CherryBelle dan Bexxa udah jadi sister grup semenjak Bexxa terbentuk .. gak salah ? seharusnya kan JKT 48 plagiat .-. Korban kok dituduh sama plagiatornya ? dan juga kalau itu bener , emang cmn chibi dan bexxa yang jadi sister ? masa ? kenapa yang lain gak dituduh ? kenapa cmn bexxa dan chibi ? iya gak ?? pikir sebelum bertindak !-.-

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review