Minggu, 30 Juni 2013

CherryBelle dan Super Girlies di Colour of Love Concert Rumah Warna

Diposting oleh Unknown di 12:44 PM
CherryBelle kembali menyapa fans dari Purwokerto . Koser ini dipastikan dipenuhi oleh TwiBiBoys dari berbagai kota . Setelah Yogyakarta , Purwokerto merupakan kota kedua untuk Konser Rumah Warna Colour Of Love Concert . Dalam konser ini CherryBelle tampil istimewa karena ditemani ChiBy Band dan ChiBy Dance

Selain ChiBi , Colour of Love Consert juga menghadirkan brand ambassador dari Rumah Warna yaitu Super Girlies akan diarak keliling kota satria.

"Purwokerto dipilih karena merupakan salah satu kota yang ramai , selain itu Purwokerto termasuk lima besar penjualan terbaik Rumah Warna" kata Nanang , owner Rumah Warna saat di press conference di hotel Santika Purwokerto , Jumat (29/6)

Nanang mengatakan dalam konser yang akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB tersebut , ia menarget kan setidaknya 3 ribu tiket terjual . " Hingga hari ini , data yang sudah ada lebih dari 1000 tiket" ujarnya

Untuk melihat aksi kedua girlband ini , tiket bisa diperoleh mulai dari Rp.100.000,00 , namun Rumah Warna memberi diskon 50 ersen untuk pelajar dan pembeli Rumah Warna.

Tidak hanya konser musik , konser ini diawali dengan battle dance kedua GirlBand tersebut

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review