Minggu, 16 Februari 2014

Jelang Rilis, Film Kedua Cherry Belle 'CRUSH' Dinovelkan

Diposting oleh Unknown di 1:34 PM
Penggemar Cherrybelle bersiap-siap menyambut film kedua mereka yang bertajuk CRUSH. Film besutan Rizal Mantovani ini bakal rilis di bioskop seluruh Indonesia pada April 2014 mendatang. Ini menjadil film kedua setelah mereka merilis LOVE IS YOU.




Sebelum filmnya muncul, Cherrybelle merilis buku novelisasi dari film CRUSH di Gramedia Matraman, Jumat (14/2). Buku yang ditulis oleh Teguh Sanjaya bersama Rosi L Simamora ini diadaptasi berdasar naskah skenario yang ditulis Alim Sudio.

CRUSH sendiri berkisah tentang Cherrybelle yang mendapat pelatih dance baru bernama Andre. Karena ketampanan pria itu membuat personel Chibi diam-diam menyukainya. Sayangnya peraturan manajemen membuat Chibi terpaksa memendam rasa cinta tersebut. Namun, ada salah satu personel yang nekat mengirim sinyal cinta. Siapa?

Novel ini dikemas dengan gaya bahasa ringan khas remaja sehingga dianggap bisa menjadi magnet menarik penonton sembari menunggu filmnya rilis. So Twibi dan Twiboy apakah kamu sudah tak sabar menunggu film ini dirilis, pastikan kamu membaca bukunya terlebih dahulu.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review