Sabtu, 13 Desember 2014

Ayo mainkan Cherrybelle Magical Diaries !

Diposting oleh Unknown di 3:53 PM

Selamat datang di dunia Cherrybelle Magical Diaries! Satu lagi yang terbaru dari Altermyth. Studio yang telah merilis lebih dari 110 judul game ini meluncurkan game mobile terbarunya, Cherrybelle Magical Diaries, pada tanggal 5 Desember 2014. 

Game terbaru yang juga menggandeng Cherrybelle (Icon Girl Band Indonesia) ini mengambil tema Fantasi yang dibungkus dalam genre Match-3 Puzzle game yang imut dan seru. Bercerita tentang petualangan Cherrybelle dalam mengalahkan kekuatan jahat yang menyerang Chibi World, game yang acap disingkat sebagai Chibimari ini mengajak pemain untuk membantu karakter-karakter Cherrybelle, atau Chibi, untuk mengalahkan setiap monster yang datang merusak ketenangan Chibi Village.


Pemain harus mampu mengalahkan kekuatan jahat yang mengubah semua Good Pet yang tinggal di Chibi Village menjadi Bad Monster yang akhirnya kabur meninggalkan Chibi Village ke berbagai area di dalam Chibi World ini. Pakailah kekuatan para Chibi dan Good Pet yang tersisa di Chibi Village untuk mengejar dan mengalahkan para Bad Monster tersebut dan mengubahnya menjadi Good Pet. 

Selain mekanisme yang cukup unik dan berbeda dari Match-3 Puzzle game yang pernah ada, Chibimari pun memiliki koleksi design art “Pet dan Monster” yang imut, lucu dan unik yang pastinya sangat berbeda dengan design-design monster lainnya dari berbagai game sejenis. Bahkan ada banyak tampilan yang berdasarkan hewan-hewan asli yang berdiam di hampir seluruh kepulauan Indonesia. 

Tak sekedar desain, banyak juga fitur yang berkembang seiring pemain memainkan gamenya. Terdapat 9 map area yang di masing-masing map nya terdapat 10 village. Ke 9 area map ini cukup unik karena ditampilkan dengan nuansa dan situasi berbeda, di samakan juga dengan kemunculan Monster yang berdiam di setiap area nya dan siap mencegah niat Chibi dalam mengkoleksi kembali hewan-hewan peliharaannya (Good Pet). 

Pemain akan memulai petualangannya dari Chibi Village, Velvet Forest, Dreary Dune, Neptune’s Nook, Very Lost Islands, Misty Mountain, Winter Falls, Cavern Of Doom hingga sampai ke Flaming Pit Of Doom. Cara mengalahkan para Bad Monster ini pun bisa dengan berbagai cara, dengan kata lain pemain dapat menggabungkan kekuatan dasar yang dimiliki para Chibi, dengan mengkombinasikan kekuatan baju Chibimari di Dressing Room, Chibimari Power Ups dan kekuatan spesial para Good Pet yang berhasil didapatkan oleh pemain.

Bagi para orang tua, jangan khawatir, game yang juga dialih suarakan oleh Cherrybelle sendiri ini, aman dan cocok untuk dimainkan oleh semua umur. Selain diluncurkan di NAMPOL.NET, game seru ini juga  nantinya dapat diunduh melalui Apple Store dan Playstore.

Fitur dalam game :
-Fighting mekanik yang seru dan unik
-Banyak area map dan level stage untuk dimainkan
-Fitur battle yang terus berkembang
-Koleksi semua Dress/Outfit Cherrybelle
-Rasakan asiknya bermain dalam mode Happy Time untuk mengalahkan Monster dan melipatgandakan score
-Gunakan kesempatan Desperation Bonus Attack untuk mengalahkan Monster terkuat
-Tangkap semua Common dan Uncommon Monster, Rare Monster juga Super-Rare Monster!
-Kalahkan monster-monster baru dengan strategi berbeda-beda
-Gunakan strategi dengan kekuatan Dress, Power Ups dan Pet
-Map dengan nuansa dan area yang berbeda-beda

Future Upgrade:
-Group Play
-More Monster, Pet, Outfit and Map

Tunggu Apalagi? 
Segera Download dan Mainkan!

Ayo Bermain Bersama CHERRYBELLE MAGICAL DIARIES!

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review