Selasa, 02 Juli 2013

SNSD plagiat terbanyak didunia ??

Diposting oleh Unknown di 3:19 PM
1. SNSD PLAGIAT RUN DEVIL RUN




liat deh pic diatas! blum ngerti? oke saya beri poin-2 nya jika tidak mengerti silahkan cari sendiri digoogle bagian mana yg tidak dimengerti /buat coment kesaya

a.Saat Tiffany memakai sarung setengah tangan berwarna hitam, bukankah ini juga telah dipakai oleh Wonder Girls sebelumnya di ”nobody rainstore”?
b.Pakaian HyeoHyon yang hitam dengan motif emas di tengah itu bukankah sama persis dengan pakaian yang dipakai oleh Lee Joon-MBLAQ dan Minzy waktu di Try to Copy me ?

Lalu, Waktu kemunculan atau comeback SNSD selalu buruk. Mereka selalu hadir di saat2 sepi, seakan akan Sme tergesa-gesa semenjak banyak artis2 besar mengadakan comebacknya. Lain lagi ternyata, ketika grup2 lain berada di tengah2 comeback, SNSD mondropkan debutnya di panggung dengan lagu trashed-an(yah, semenjak kelompok kesha tidak menyukai atau sudah melupakan lagu RDR, mereka menjualnya ke SMe). Terlalu menyedihkan untuk lagu2 yang dibeli itu dan setiap orang mendengarya. Lagu itu tidak diciptakan spesial untuk SNSD. Aku sendiri juga tidak tahu siapa yang mengkoreografikan tarian mereka....tapi lihatlah lagi! Bukankah sama :

a. Saat SNSD berjajar seperti kereta >> Wonder Girl
b. Saat Seohyun bergoyang2 menyanyi >> Brown Eyed Girl ”abracadabra”
c. Saat SNSD menggerakkan jari, menembak >> KARA ”lupin”
d. Saat para SNSD memegangi paha,goyang >> Wonder Girls ”Ee Babo”
e. Saat kaki digerakan kanan kiri >> 4MINUTE ”Muzik”
f. Saat badan memutar ke belakang >> Super Junior ”Sorry-sorry”

Lebih jelasnya silahkan liat youtube dan cari  Run Devil Run "SNSD" pasti biboyz temuin kejanggalan itu.

Banyak SONE bergembira bahwa SNSD itu ORIGINAL semenjak lagu dan konsepnya itu dipakai oleh para unnie mereka. Bagaimanapun juga, menyanyikan lagu yang bercerita tentang bagaimana memperoleh hati laki2 dan jalan cerita Mvnya yang sudah gagal itu tidak bisa lagi dikatakan ORIGINAL!
LOL, By The Way, aku pikir para member sendiri juga cukup pusing seperti apakah mereka harus berpose di depan kamera :






b.Sunny >> Spider Man


OH!
SNSD datang dengan lagu OH! Sekitar saat Olympyade Van Couver. Untuk mempersembahkan dukungan dan kepedulian mereka kepada para peserta, mereka hadir dengan tampilan cheer nya, dengan konsep cheerleader.
Tapi bukankah pakaian itu tampak mirip dengan seorang VICTORIA’S SECRET OUTFIT FOR FASIONSHOW in 2006 ??. Bahkan font hurufnya pun IDENTICAL!




Baju lorek2 merah putih dan bawahannya saat show mereka pun mirip dengan Alexander Wang 2010 Spring Collection.


Begitu menyedihkan bagi mereka, bintang Kpop lainnya pun ternyata telah menggunakannya pula konsep itu seperti Wonder Girls, KARA, After School, sekarang silahkan kalian lihat koreografinya! Miripkan :

a.Goyang kaki,berpindah >> Seung Ri “Strong Baby”
b.Menegakkan badan, tangan terlentang >> BEAST ”Bad Girl”
c.Pinggul bergerak ke kanan >> 4MINUTE ”Muzik”
d.Pose bebas >> Wonder Girl
e.Kaki Kiri ditekuk(shindong melakukannya,menirukan foto jessica di kumpulan foto twitter) >> Wonder Girls ”NOW”
f.Pose Jessica dikerumuni >> Seo In Yong ”Cinderella”

 Hanya selang beberapa hari setelah lagu itu release, netizens berkomentar bahwa lagunya MIRIP dengan Rihanna ”Shut up and drive”
http://www.youtube.com/watch?v=atiX1CZ4jKY&feature=related

Lagu lain di album OH! Yang berjudul ”sweet talking baby” SANGAT AMAT MIRIP dengan “Be a Star” by Tyra Banks di film Life Size. Di samping itu what do pom poms, pink boots, beer, couples making out dan “oppa oppa I’ll be down” sudahkah menciptakan sesuatu untuk dikerjakan dengan olympyade (?).





untuk penjelasan ini silahkan googleing is album snsd oh untuk lebih lengkap.

SHOW!SHOW!SHOW!
Masih ingat saat SNSD konser dengan rambut mengembang dan pakaian lorek2 itu? Kalian pasti bertanya Tanya apa sih yang bisa diplagiat dari konsep kali ini? Dengan rambut besar mengembang yang jelek itu dan pakaian yang sama sekali tidak matching mungkin kalian berpikir bahwa SNSD akan ORIGINAL untuk kali ini. TAPI, PIKIR LAGI!
Konsep Gerakan
Yuk sekarang kita lihat lagi pakaian Kim Yoo Bin untuk lagu ”Tell Me”. Dan bila itu belum cukup, sekarang lihatlah dance mereka yang mirip dengan Jewelry’s di lagu ”Baby one more time”, Wonder Girls ”Irony” dan Wonder Girls ”So hot”.
yang masih ragu silahkan googleing apa yang kalian ragukan.


GENIE
”Geniee” adalah satu dari comeback yang paling kontroversial. Konsepnya sangat offensive, lyricnya juga suggestive dan MV nya low budget.Siapa sih yang bisa lupa saat foto teaser ”Geniee” released?
Banyak orang Korea sangat kecewa dan sakit hati seakan2 bertanya mengapa harus ada AGM Zero Fighter di cover CDs mereka. Tahu kenapa? Pesawat yang di cover itu! Bukankah itu....zzzzz!!! AGM Zero Fighter adalah pesawat yang digunakan di Perang Dunia II untuk membuat kamikaze attacks. Satu-satunya perbedaan ialah COVER SNSD tidak ada bendera jepangnya!
bisa di chek di google lagi yang masih gk ngerti.

Selain kontroversi Covernya, foto masing2 pakaian member sangat mendapat banyak perhatian. Sebuah Nazi swastika membentuk badge yang muncul di pakaian SNSD.
Salah satu dari kalian bisakah menjelaskan apakah pakaian pelaut dan pesawat harus digunakan di MV Geniee ini?Apa hubungannya?.
Ingatkah kalian saat Seohyun muncul dari tengah2 kue dan itu SANGAT SAMA dengan MV Fergie ”Fegalicious”.
LOL? Geniee itu seharusnya disajikan dengan lampu ajaib bukan kue ulang tahun!
Lihat Koreografinya sekarang! Sangat seperti :

a.BEAST ”Bad Girl”
b.Wonder Girls ”Ee Babo”
c.Wonder Girls ”nobody disco version”
d.After School “Diva”
e.Seo In Yong “Cinderella”


Hmm…dan untuk nyanyiannya, SNSD tidak juga mulai dengan pelaut konsep. Sudah ada artis sebelum mereka yang memulai dengan konsep itu lebih dulu, seperti : WG, KARA, BROWN EYEDGIRL, IU, FT.ISLAND, SS501. Lalu pakaian Genie yang dikemas merah putih bukankah sudah didahului oleh WG ”Irony”?. Hahaha LOL !


yang masih gk ngerti dengan saya maksud silahkan googleing lagi :)
 next

sekarang mari kalian dengarkan lagi. Bukankah lagu GENIEE ini sama ups...mirip atau bahkan sama dengan punya Dieyna yang judulnya Rusqa Tushkin?
Well, para SONE bilang kalau Dieyna lah yang ngeplagiat, hello?
Punya Dieyna sudah rilis duluan, selisih 3 bulan dengan GENIEE nya SNSD. Walaupun Dieyna gak punya ijin dari Universal Music dan SMent punya, tapi please deh SNSD tuh yang rilis nya keduluan.

 GEE
Gee adalah suatu comeback besar untuk SNSD, yang mana itu hiatus selama 8 bulan. Menurut Koran Chosun llbo ;
”Tren yang paling strike untuk bawahan jeans warna warni merah, kuning, pink dan hijau dimulai awal tahun lalu. Pertama-tama itu terlihat begitu tight dan garish untuk dilihat, tetapi tiba-tiba populer. Setting Fashion ini adalah Girl Generation (SNSD), sebuah grup Kpop yang menampilkan bawahan ini.”
Hmm..PERMISI !!!

Mari kita lihat :
a.SHINee (2008 Golden disk Awards)
b.SHINee Art
c.SHINee di MV juliette



d.Ft.Island
e.Sohee ‘Wonder Girls’
f.KARA

ADUH PLEASE DEH !! Sudah ada banyak banget artis yang nampilin bawahan atau pants itu sebelum “GEE”. Hanya karena SNSD menjadikan itu konsep, BUKAN BERARTI SNSD MEMULAI !
GEE datang di awal 2009, sesaat setelah pertunjukan Big Skating ternama “XANADU” hadir. Pada foto teaser ”GEE”, SNSD terlihat memakai sepatu roda. Tapi mereka tidak memakainya untuk pertunjukan OR THE MUSIC VIDEO.
halooo....lihat ini:
http://www.youtube.com/watch?v=HkbsUWiHwbA

SAMA PERSIS KAN??

sekarang kita liat apa sih coment artis dalam negri yuk nih ada satu photo buat biboyz


tuh udah liat kan? kakak Bexxa Inara aja tau tuh apa arti SNSD "Sini Nista Sana Dosa" kata nya, trus keplagiatan nya SNSD yang RUN DEVIL RUN kak cantik ini juga tau kalo itu lagu nya ke$ha.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review