Selasa, 15 Oktober 2013

Terus digempur Isu , CherryBelle kian solid

Diposting oleh Unknown di 3:00 PM

Belakangan ini memang sempat beredar isu kalau Anisa Rahma , salah satu personil CherryBelle bakal menginggalkan girlband yang pernah membesarkan namanya itu.




Kendati demikian , isu tersebut nampaknya sama sekali tidak berdampak negatif pada personil CherryBelle yang lain .



Buktinya , selama dua pekan menjalani akting untuk film bersutan Rizal Mantavani , mereka tetap fokus dan hampir semua personil yang disibukkan persiapan film terbarunya berjudul "Crush" yang bakal dirilis bulan Januari 2014 , enjoy menjalani kegiatan mereka seperti biasa.

"Kayaknya isu ataupun gosip yang datang pada kamu ngak berpengaruh ke personil ChiBi yang lain . Buktinya mereka tetap fokus lagi akting untuk persiapan film baru " ujar Daddy Wijanarko , manajemen Cherrybelle saat dihubungi Centroone via ponsel Sabtu (12.10.2013)


Dengan begitu , manajemen pun menyayangkan bila kejadian yang sama harus terulang lagi kedepannya .

"Malah begitu dengar kabar itu manajemen yang bingung , Disitu sata banyak ditelepon wartawan katanya mau bikin preskon soal Anisa. Jadi maaf kalau soal itu sekali lagi kamu tidak bisa menjawabnya sekarang . Jadi tunggu aja , kalau ada info , manajemen akan mengabari teman - teman media pastinya " pungkas Deddy


0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review