Selasa, 15 Oktober 2013

Wenda Tan tak akan undang CherryBelle ke pernikahannya ??

Diposting oleh Unknown di 3:08 PM
Tak lama lagi Wenda Tan akan meresmikan hubungannya dengan Ruben Onsu pada tanggal 22 Oktober mendatang . Konsep acara pun telah rampung dipersiapkan.

Termasuk pemilihan tamu yang akan diundang . Bicara soal tamu undangan , akankah Wenda turut mengundang para personil CherryBelle di pernikahannya nanti?

Saat ditemui usai melakukan fitting busana pengantin , Ruben yang mendampingi Wenda pun angkat bicara . Para tamu yang hadir kebanyakan adalah rekan Ruben dari dunia selebriti .

"Semua undangan yang di Bali itu tamunya saya . Jadi semuanya terbagi 2 . Kalau Wenda kemarin yang di Jakarta kan" ujar Ruben yang ditemui di fitting baju pemberkatan di Wong Hang , JakSel , Selasa (8.10.2013)

Lebih lanjut , Ruben menuturkan acara pernikahannya nanti digelar secara sederhana . Keduanya hanya mengundang sekitar 150 orang untuk ikut merayakan momen bahagia terserbut .

Dengan sentuhan nuansa Bali , pernikahan tersebut akan dikemas secara simpel dan elegant

"Pas mau pemberkatan , aku pakainya itu bunga asli di kepala , nanti pas di Bali baru dibikinin . Kalau Ruben pakai Udeng di kepananya " jelas Wenda

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review