Minggu, 19 Mei 2013

Cherrybelle Promosi BeAT di Makassar

Diposting oleh Unknown di 11:01 AM
Sebagai brand ambassador Honda BeAT, Girlband Cherrybelle punya "tugas" untuk mempromosikan skutik idola anak muda, All New Honda BeAT FI.

Demi tugasnya, grup musik yang beranggotakan sembilan wanita cantik usia 15-21 tahun itu manggung di 33 provinsi di tanah air.



Di Makassar, Cherrybelle melakukan konser di Lapangan Karebosi Makassar di ajang Family Gathering Astra Group Makassar, Sabtu (18/5/2013) malam.

Sebelum konser, digelar Meet&Greet di lantai 3 kantor PT Astra International Tbk Honda (Astra Motor) Makassar yang berlokasi di Jl Sultan Alauddin Makassar.

Di acara temu penggemar dan idolanya ini, ratusan konsumen sepeda motor Honda BeAT tak ketinggalan membawa buah hatinya untuk foto bersama grup musik idolanya itu.

Tak pelak lagi, para penggemar yang didominasi anak-anak dan remaja putri ini "berebut" Cherrybelle. Mereka seakan tak sabaran untuk berfoto bersama. Sahutan histeris memanggil sang idola juga bersahut-sahutan.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Ronaldo Widjaja, mengatakan, Meet&Greet dan konser Cherrybelle merupakan rangkaian tur yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Makassar (AHM) di 33 provinsi di tanah air selama 31 hari nonstop sepanjang Mei.

Rangkaian kegiatan dimulai di Banda Aceh pada 1 Mei dan berakhir di Jakarta pada 31 Mei. Untuk wilayah pemasaran Astra Motor Makassar, Cherrybelle melakukan konser di Makassar, Lippo Mall Kendari pada 23 Mei, Lapangan Wonomulyo Polman 24 Mei, dan Lapangan Merdeka Ambon pada 25 Mei.

"Ini sebagai ungkapan kecintaan Honda dan Cherrybelle terhadap masyarakat, khususnya pecinta Honda BeAT dan penggemar Cherrybelle," katanya di sela Meet&Greet.

Menurutnya, Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, moderen, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Keduanya juga sama-sama menancap kuat di kalangan generasi muda.

"Selain menghibur, kehadiran Cherrybelle sekaligus mempromosikan skutik idola anak muda," ujarnya.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review