Minggu, 19 Mei 2013

Kezia Chibi: Twibies itu Jiwa Kita

Diposting oleh Unknown di 12:23 PM

Dalam waktu satu bulan, Cherrybelle menggelar tur konser 33 kota di Indonesia. Dimulai dari Aceh, Medan, Padang lalu di Pekanbaru, mereka jalani tur ini dengan berbagai cerita seru di dalamnya. Tanggal 4 Mei kemarin, mereka sempat transit ke Jakarta sebelum ke Pekanbaru. Dan salah satu personil Cherrybelle, Kezia menceritakan pengalamannya serunya tur Cherrybelle termasuk arti fans (twibies) buat dirinya. Berikut petikan wawancaranya. 


 
Sejauh ini ada kota-kota yang berkesan nggak bagi Kezia? 
Semua kota itu seru banget karena ada ciri khasnya masing-masing, seperti di Aceh, sambutannya meriah banget. Meskipun Aceh itu adatnya tertutup, tapi  itu nggak membuat mereka pendiem, tapi justru lebih excited. jadi setiap kota itu menurut aku  istimewa banget. Karena mereka bener-bener menghargai Chibi dateng. Banyak yang mengagumi Cherrybelle di sana.  Dan kita sebagai orang yang dikagumi merasa seneng banget, ternyata di luar kota juga banyak yang seneng sama kita. Soalnya aku kira Chibi nggak banyak yang suka di daerah. Dan ternyata nggak ada batasan umur juga,  dari ibu-ibu sampai opa oma, semua nonton Chibi.

Apa tips Kezia buat jaga stamina selama tur?
Nah, kalo aku kan orangnya nggak bisa diem. jadi lebih ke behave aja. Kalo misalnya aku udah mau becanda dan isengin (Chibi) yang lain, langsung dibilangin sama kak Sheila (road manager) "Kezia Behave! masih ada 30 propinsi lagi". jadi diingetin trus. Lainnya paling lebih ke  jaga pola makan, nggak bisa makan banyak gorengan, minum yang dingin. Trus bangun minum air putih, latian vokal, humming di kamar  sendiri-sendiri, lebih ke suara sih.

Terakhir, apa arti twibies buat Kezia?
Twibies itu jiwa kita, kalo nggak ada mereka, kita ga ada artinya apa-apa. Kalo menurut aku salah banget kalo misalnya orang-orang bilang Cherrybelle cuek  sama Twibies, padahal dengan jadwal yang padat ini, kita menyempatkan diri untuk melihat mereka lewat Kincir, lewat account kita masing-masing di Kincir. Kita memantau mereka. Memang kita pengen banget bisa jawabn mereka satu per satu, tapi serinya kita udah disuruh stand by. Tapi semoga dengan adanya kincir, kan ada videonya kan? Nah, kita bisa tag video kita. Tapi memang sih nggak bisa sesering mungki, dan mereka (twibies) udah ngertiin sih. Dan untuk  Twibies yang belum tahu, mudah-mudahan dengan tulisan ini mereka bisa mengerti.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review