Rabu, 14 Agustus 2013

CherryBelle menjenguk Jocelyn Chung , keponakan Felly ChiBi

Diposting oleh Unknown di 9:26 AM
Keponakan Felly ChiBi , kini harus terbaring sakit di Siloan Hospital Semanggi , Jakarta Selatan akibat menderita kanker .

Demi menghibur Jocelyn Chung , para personel CherryBelle berinisiatif datang ke rumah sakit .

Tidak hanya menghibur , mereka juga tidak lupa membawa sejumlah hadiah untuk bocah berusia empat tahun tersebut .

"Tadi habis latihan dance langsung kesini karena Jocelyn adalah keponakan felly . Jadinya semua dipanggil kesini termasuk Anisa kan sekalian bawa hadiah " kata Cherly , Leader GirlBand CherryBelle , Selasa (13/8)

Ia menambahkan , kegiatan kali ini juga merupakan atas inisiatif Felly. Sementara personel lainnya ikut membantu dalam bentuk dukungan .

"Felly yang inisiatif untuk hal ini tapi kalau ulang tahun kan kamu lupa tanggalnya . Tapi kamu sangat supoort dia karena momen bertambahnya umur Jocelyn itu sangat berarti " tutur salah satu dari personel GirlBand tersebut .

Menariknya , Celyn , sapaan dari bocah tersebut , hafal dengan nama nama personel girlband tersebut . Tidak hanya itu , poster Cherrybelle pun tertampang di kamarnya .

"Uniknya si Celyn pas kita lihat ada posternya CherryBelle . Ketika dia ditanya CherryBelle , ia tau nama masing masing personelnya . " kata salah satu personel pelantun lagu Love Is You tersebut .

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review