Sabtu, 31 Agustus 2013

Diam Diam Suka , Film terbaru CherryBelle yang akan dirilis

Diposting oleh Unknown di 3:20 PM
Semua personel CherryBelle sangat bersemangat untuk penggarapan film Diam Diam Suka , Rizal Mantovani , selaku sutradara film ini ikut terpacu untuk menjadikan film DDS sebagai Film bermutu tinggi.

"Seru kerjasama dgn mereka , di tengah jadwal nyanyi mereka yang padat , mereka ngak ada lelahnya . Mereka bahkan full konsentrasi saat latihan akting dan nari . Saya sendiri sebagai rekan kerja jadi ikut semangat . " kata Rizal di Museum Mandiri , kawasan Kota Tua Jakarta

Rizal berencana membuat pengambilan gambar pada bulan Oktiber mendatang , ia memperkirakan syuting tersebut akan berjalan dengan lancar lantaran CherryBelle mudah diatur dan giat berlatih .

"Saya ngak bilang mudah dan sulir . Karena antusias mereka dalam mendalami karakter itu tinggi banget . Saya juga gak mau bilang mudah karena sesuatu yang mudah itu nantinya ngak baik hasilnya , Saya ingin mereka kerja keras dalam hal ini " tuturnya

Di film diam diam suka , menurut rencana pengambilan gambarnya akan dilakukan di Indonesia dan juga di Australia . Rencananya film tersebut akan dirilis awal tahun 2014 .

Sebelumnya CherryBelle juga pernah membuat film Love Is You , Happy 21 dan juga Mengejar 1 Cinta diantara 2 CherryBelle .

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review