Kamis, 08 Agustus 2013

CherryBelle Rilis Album Sambil Jual Merchandise

Diposting oleh Unknown di 1:36 PM
Tahun 2013 ini boleh jadi tahun emas bagi CherryBelle . Selain berhasil menggondol beberapa penghargaan bergensi sebagai girlband terbaik . para ChiBi juga kian melebarkan sayap karirnya . Buktinya , ChiBi bakal main film di Australia dan menelurkan album baru .

Dalam album bertajuk Diam Diam Suka , Anisa membekalinya dengan tujuh lagu plus satu lagu minus one untuk berkaraoke . Uniknya , abum ini dibagi atas tiga jenis yang akan dijual berbeda.

"Album ini bukan mini album seperti yang kemarin . Ada tujuh lagu dan kami buatnya jadi 3 jenis , Yang pertama Limited Edition , kedua Deluxe dan reguler " Ujar Anisa dalam wawancara di Sarinah , Jakarta Pusat , Selasa ( 6/8/2013)

Tak hanya itu , setiap jenis album yang ditawarkan , para pembeli akan mendapat merchandise original sesuai dgn jenisnya .

Album deluxe nanti kayak ada mainan rumah rumahan gitu , didalamnya ada karikatur kamu , dan fotonya lebih banya . Ada juga sabun , pita dan tempat pensil kamu . Kalalu yang limited edition kotaknya dari stainless steel " Kata Cherly ChiBi .

Cherrybelle pun kian bangga dengan album barunya tersebut . Selain menjadi satu satunya artis yang punya merchandise di albumnya , para fans juga bisa mendapat merchandise original khas ChiBi .


Biasanya banyak yang ingin mengikuti tren kamu dari cara pakaian , tapi banyak yang salah gunakan . Makanya kami bikin saja merchandisenya . Jadi mereka beli yang asli dan mirip kami beneran " Jelas Angel

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review