Minggu, 18 Mei 2014

Cherrybelle berharap Manajemen belikan Ear Monitor

Diposting oleh Unknown di 10:20 AM
DALAM rentang waktu 3 tahun ikut mewarnai industri musik Tanah Air, Cherrybelle sudah mengetahui berbagai permasalahan saat berada di atas panggung.



Mulai dari ada personelnya yang mau terpeleset jatuh, pengeras suara tidak normal, dan hal-hal teknis lainnya.


"Jam terbang kita sudah tinggi, jadi bisa menangani permasalahan-permasalahan di atas panggung," tutur Gigi, salah satu personelnya, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (23/5).

Diceritakan, dalam sebuah kesempatan, 30 detik jelang manggung, pengeras suara yang seharusnya sudah siap ternyata belum ada. Meski agak kecewa, mereka pun akhirnya menggunakan mic tangan.

Belajar dari pengalaman tersebut, Cherrybelle beranggapan bahwa memiliki ear monitor pribadi sangat lah penting untuk menunjang kualitas performa mereka di atas panggung.

Cherrybelle yang beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Novi, Ryn, dan Steffy itu pun berharap dibelikan ear monitor oleh manajemennya dalam waktu dekat. Atau paling lambat di hari ultah Cherrybelle yang ke-4.

"Kita mau beli ear monitor. Di ultah Cherrybelle ke-4, kita enggak minta kado, minta ear monitor aja," tandas Gigi.

Ear monitor gunanya untuk menyamakan tempo, agar tempo antara gitaris, drummer, dan penyanyi  tidak berserakan. Dengan kata lain digunakan untuk mencegah kacau balaunya tempo karena delay suara. Situasi ini jika panggungnya luas, gitaris dan drummer saling berjauhan, suara gitar akan lambat sampai ke drummer.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review