Kamis, 29 Mei 2014

Kezia sakit pinggang , Cherrybelle tampil berdelapan

Diposting oleh Unknown di 11:37 AM

Girlband Cherrybelle tidak biasanya tampil berdelapan. Namun saat menyanyi di acara musik Dahsyat RCTI, Cherrybelle kehilangan satu personel. Setelah diteliti, ternyata Keiza tidak ikut bernyanyi. Banyak yang curiga, jangan-jangan Keiza hengkang.

Namun kekhawatiran itu sirna setelah ada kabar, Keiza tidak tampil karena sakit. Keiza mengalami gangguan di pinggangnya. "Kezia nggak bisa ikut karena dia lagi sakit pinggang. Mungkin terlalu banyak menari. Tapi kalau sudah sembuh dia kembali lagi ke Cherrybelle," tutur Gigi saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Terkait dengan busana yang dikenakan Cherrybelle, Gigi menjelaskan, ada program yang selalu ganti kostum setiap penampilan. Hal itu dimaksudkan agar penampilan Cherrybelle tidak membosankan. Untuk acara Dahsyat yang berlangsung pagi, Cherrybelle mengenakan kostum yang menonjolkan warna pink, dengan harapan membuat mata yang memandang jadi fresh.

Sementara Novi menambahkan, selain warna pink, tampilan kostum Cherrybelle cenderung sporty dan tetap cute. Modulnya simpel dan tidak ribet. Dengan model seperti itu, semua personel Cherrybelle jadi tetap lincah bergerak. "Bajunya enak untuk dance," ujarnya.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review