Kamis, 29 Mei 2014

Cherrybelle muncul di SMK Kartini Batam

Diposting oleh Unknown di 11:36 AM

Kunjungan tim Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm akhirnya mencapai titik terakhirnya di kota Batam, Jumat, (23/5). Sekolah yang beruntung mendapatkan kesempatan langka ini adalah SMK Kartini Batam. Banyak hal spesial yang terjadi di sekolah ini, saat HAI dan Honda memulai acara sejak pagi hari.
Gerombolan cewek-cewek cantik nampak memadati aula sekolah SMK Kartini yang dijadikan tempat penyelenggaran Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm hari ini. Asiknya, cewek-cewek cantik itu nggak ada yang jaim, dan sangat bersemangat untuk mengikuti serangkaian acara hari itu.
Apalagi, disaat mereka ingin eksis lewat Photo Selfie Contest, dan foto bergaya ala Cherrybelle. Wuih, antusiasme mereka nggak terbendung lagi. Salah satunya adalah kumpulan sembilan cewek cantik, yang menamakan diri mereka dengan grup “Ya Sudahlah”.
Foto selfie narsis di depan honda BeAT-FI dengan penuh tawa mereka lakukan, apalagi disaat harus bergaya ala Cherrybelle, girlband yang menjadi brand Ambassador dari Honda BeAT-FI terbaru, dengan luwes mereka bergaya lucu ala Chibi.
“Kami sangat senang dengan adanya acara ini di sekolah. Acaranya seru, banyak penampilan seru dari ekskul-ekskul dan juga band-bandnya. Keren banget! Pokoknya, hari ini kami happy banget ada Honda dan HAI datang ke sekolah,” ujar Lisa, salah satu cewek yang ikut serta dalam foto ala Cherrybelle.
Berhubung ini adalah kunjungan terakhir HAI di kota Batam, untuk cerita seru lebih lanjut tentang keseruan gelaran Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm 2014 ini, bisa dilihat di HAI Magazine nanti, yah!

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review