Kamis, 29 Mei 2014

Kangen Kezia Karamoy Terobati

Diposting oleh Unknown di 11:32 AM
Satu diantara personel Cherry Belle ternyata berdarah Manado. Siapa dia? Tak lain Kezia Karamoy, gadis cantik yang sejak 11 Juni 2012 lolos audisi yang begitu ketat untuk masuk girl band yang digandrungi anak muda ini, termasuk di Manado.
Kezia Karamoy: Kangen Terobati
Kezia mengaku, sejak mendapat kabar akan manggung kembali di Kota Manado hatinya langsung berbunga-bunga.'' Ini karena saya sudah kangen dengan Manado, kotanya sejuk dan indah, '' ujarnya saat berbincang dengan Tribun Manado seusai tampil diatas panggung.
Adik tercinta artis Angel Karamoy ini mengatakan, saat landing di  Bandara Samratulangi dia sadar sebentar lagi rasa kangennya dengan Kota Manado segera terobati.
Kedatangan Kezia dan delapan personel ini untuk menghimbur kawula muda dan pelanggan setia Honda.
Dara kelahiran Jakarta, 15 Maret 1993 ini mengatakan, mereka datang sejak Sabtu pukul 10.00 pagi. "Kami hanya sebentar di sini. Besok  (hari ini) sudah balik lagi ke Jakarta, " ujar penggemar Mariah Carey dan Celine Dion ini.
Ketika berada diatas panggung, Kezia menyapa dengan memakai dialeg Manado. "Kita pe kabar bae-bae sekarang," kata penyuka warna Cokelat itu.
Soal makanan diapun mengaku suka yang pedas-pedas. "Enak makan pedas-pedas bumbu khas Manado," tuturnya. Terakhir Kezia mengatakan bahwa dia bersama personel Cherry Belle sudah keempat kalinya datang ke Kota Manado.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review