Minggu, 24 Agustus 2014

Cherrybelle Tampil Lebih Dewasa

Diposting oleh Unknown di 2:36 PM

Girlband Cherrybelle , selama ini dikenal dengan penampilan mereka yang centik dan menggemaskan . Kini , kesembilan personelnya tengah bersiap untu merombak penampilan mereka menjadi lebih dewasa .
“Cherrybelle sekarang ini  mempersiapkan konser reborn. Jadi di konser itu nanti, kami akan menampilkan konsep Cherrybelle yang baru. Kami kan sering pakai rok tutu, nah sekarang Cherrybelle sudah nggak pakai itu lagi,” ujar Cherly saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin.
Tak hanya penampilan luarnya saja, pelantun lagu Diam-Diam Suka ini mengatakan, lagu-lagu mereka pun akan jadi berbeda.
“Kami memang ingin menunjukkan kepada semuanya kalau inilah Cherrybelle yang baru. Salah satunya ya lewat penampilan. Untuk soal lagu semuanya masih sedang dipersiapkan. Pokoknya tunggu saja ya,” kata Cherly lagi.
TAMPIL BEDA
Era girlband di Indonesia, tampaknya perlahan mulai surut. Perubahan Cherrybelle ini, menjadi salah satu cara untuk jaga eksistensi mereka di industri musik Tanah Air.
“Supaya tidak ditinggal penggemar kita ingin yang berbeda. Pokoknya kita harus sempurna mungkin,” ujar Gigi.
“Intinya kita hanya mau memberi tahu ke masyarakat bahwa inovasi bukan omong doang, tapi harus dilakukan supaya hasilnya tambah baik,” sambungnya. (embun)

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review