Minggu, 24 Agustus 2014

Persiapan Konser Cherrybelle Reborn

Diposting oleh Unknown di 2:32 PM


Kira-kita itulah penggalan kalimat yang diungkapkan apabila Chibi ditanya soal Cherrybelle ReBorn. Sebuah konser sebagai pertanda perubahan konsep performa Chibi selama ini. Konser yang akan digelar tanggal 30-31 Agustus 2014 di Semarang dan Solo. Konser Cherrybelle ReBorn adalah sebuah konsep performa yang berbeda dengan yang telah dipertunjukan selama ini.

Chibi sangat excited sekali menyambut konser Cherrybelle ReBorn, karena disitu mereka bisa punya kesempatan untuk menampilkan sesuatu yang berbeda untuk para Twibies. Untuk itu, Chibi pun mempersiapkan konser tersebut dengan latihan koreo untuk lagu baru yang akan ditampilkan pertama kalinya, lagu yang tida hanya akan membuat Twibies menyanyi bersama, tapi juga berlompatan bersama.

Selama bulan Agustus ini selain kegiatan off air dan on air, Chibi juga disibukan dengan kegiatan latihan koreo dan latihan vocal demi mempersiapkan konser Cherrybelle ReBorn. Kebanyangkan gimana specialnya konser nanti?

Tidak hanya menampilkan lagu baru, Chibi juga akan menampilan lagu-lagu hits dari album sebelumnya dengan aransemen dan koreo yang berbeda. Rencananya, konser yang akan berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut akan membuat para penonton mendapatkan pengalaman menonton performa Cherryebelle yang tidak biasa.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review