Minggu, 31 Agustus 2014

Konser Cherrybelle Reborn kenalkan Perubahan Cherrybelle !

Diposting oleh Unknown di 2:59 PM

Salah satu girlband Indoneisa yang hingga kini masih banyak diminati dan sedang bertransformasi menjadi imej baru adalah Cherrybelle. Dalam rangka memperkenalkan perubahan imej mereka, maka akan digelar konser bertajuk Cherrybelle Reborn! Yang akan digelar pada dua kota di Jawa Tengah, pada Sabtu (30/8) besok.
Guna mempersiapkan konser nanti para personel Cherrybelle sempat mengurangi penampilan manggung mereka. Sebagai gantinya dalam konser nanti mereka akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka yang akan menandai kebangkitan dan perubahan musik mereka. Demi mendapatkan hasil maksimal, mereka pun sudah melakukan latihan intensif selama tiga bulan ini.
Dalam konser yang mengusung konsep reborn ini Cherrybelle ingin membuktikan keseriusan mereka dalam melakukan transisi perubahan imej musik mereka. Jika sebelumnya para personel Cherrybelle yang dipanggil Chibi ini menggunakan tampilan musik teen, fun, and girly yang tampak dalam gaya penampilan dan lagu-lagu mereka.
Kesembilan member Cherrybelle ini akan memberanikan diri menggunakan tampilan baru pada musik mereka. Kini girlband yang telah berusia empat tahun ini akan menggunakan tampilan musik beauty, mature, and girls power yang menandakan kedewasaan mereka.
Selain Cherrybelle yang akan menjadi bintang utama dalam konser ini, Una Putri atau dikenal dengan DJ Una akan menjadi DJ sekaligus host dalam konser tersebut. Bagi Anda para penggemar dan masyarakat yang antusias dengan konser tersebut, tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan.
Menurut rencana konser ini akan dilaksanakan di Semarang pada 30 Agustus 2014 bertempat di Gumaya Ballroom. Sedangkan di Solo akan digelar pada  31 Agustus 2014 di Sunan Ballroom. Mengenai tiketnya, akan dijual dalam beberapa kategori seperti festival Rp. 125.000 dan VIP Rp. 300.000. Apakah Anda tertarik menghadiri konser tersebut?

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review