Minggu, 24 Agustus 2014

Demi Rekaman , Cherrybelle rela bergadang

Diposting oleh Unknown di 2:26 PM
 Ryn dan Cherly membocorkan dua petunjuk persiapan proyek baru yang sedang mereka kerjakan di studio.

Cherrybelle benar benar akan menunjukkan totalis dalam bermusik . Dalam akun instagram pribadinya , dua member girlband ini membocorkan kerja kerasnya dalam penggarapan proyek baru .

"Pukul 3 pagi. Masih rekaman" ujar Ryn lewat akun instagramnya @rynisme , penggemar dibuat penasaran ketika member cherrybelle yang lain juga menggungah foto di tempat yang sama .


"Menunggu untuk sesuatu yang baru ! kodenya 24 ! Bye" tulis Cherly sambil mengunggah foto bersama gigi dan kezia , Dua petunjuk ini rupanya berkaitan dengan proses rekaman yang sedang dijalani Cherrybelle .

Penggemar menduga-duga apakah Cherry Belle akan kembali merilis sebuah single atau album baru. Petunjuk angka 24 juga membuat fans menebak apakah itu merupakan sebuah judul atau justru tanggal perilisan proyek tersebut. 

Sayangnya, Cherry Belle belum secara resmi mengumumkan proyek apa yang tengah mereka kerjakan. Meski begitu, girlband yang telah berkarir mulai 2011 ini rela begadang demi menghasilkan karya yang apik. 

Sementara itu, tak hanya disibukkan dengan proyek baru, Cherry Belle juga tengah mempersiapkan "Konser Cherrybelle ReBorn" yang akan digelar 30-31 Agustus di Semarang dan Solo. Konser yang rencananya akan berlangsung selama 2 jam ini akan membuat para penonton mendapatkan pengalaman spesial dengan aransemen dan koreografi berbeda yang ditampilkan Cherry Belle.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review