Minggu, 31 Agustus 2014

Video Latihan Terakhir Cherrybelle untuk Cherrybelle reborn

Diposting oleh Unknown di 2:58 PM




Girlband Cherry Belle sudah dijadwalkan untuk mengadakan konser dengan tajuk Cherry Belle Rebor di Semarang dan Solo. Konser Cherry Belle di Semarang diselenggarakan hari ini (30/8/2014), sedangkan konser di kota Solo akan diselenggarakan keesokan harinya (31/8/2014). Cherry Belle telah menyiapkan penampilan spesial mereka untuk konser akbar di dua kota ini.
Beberapa hari sebelumnya, Cherry Belle menyelesaikan latihan terakhir demi konser akbar itu. Cherly Juno cs tak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi fans mereka, Twibi dan Twiboy. Menurut rencana, Cherry Belle akan bertranformasi habis-habisan untuk penampilan mereka. Selain itu, girlband pelantun lagu Diam-Diam Suka itu akan tampil dengan gaya lebih dewasa serta aransemen lagu yang berbeda.
“Cherrybelle Reborn adalah hari dimana lahirnya konsep baru Cherry Belle. Konser kali ini sungguh beda, penonton akan dibawa menyelami perjalanan Cherry Bell,” demikian pernyataan produser Chibi, Teguh Sanjaya melalui Twitter. “Seluruh tim dari Cherry Belle sudah menyiapkan performa apik untuk transisi penampilan baru, kami harap para fans semakin terhibur.” kata Wandi, manajer Cherry Belle.
Dalam sebuah video yang diunggah Cherry Belle, tampak mereka melatih koreografi tari berunsur etnik. Cherly dengan tegas memotivasi personil lainnya untuk berlatih. Berikut ini video latihan Cherry Belle jelang konser akbar dengan tajuk Cherry Belle Reborn di kota Semarang dan Solo:



0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review