Minggu, 31 Agustus 2014

Game Cherrybelle Magical Diaries akan segera diliris

Diposting oleh Unknown di 3:00 PM
Cherrybelle menggelar gathering dan soft launching game Cherrybelle Magical Diaries di Cafe Demang Sarinah, Jakarta. Game Girlband pertama di Indonesia ini dibuat oleh developer Altermyth yang sudah berpengalaman memproduksi ratusan game di berbagai platform. Kali ini game developer asal Jakarta ini mendapat tantangan dari Cherrybelle untuk dibuatkan game yang menampilkan member Cherrybelle di dalamnya.
Game yang bertajuk Cherrybelle Magical Diaries (atau disingkat Chibimari) ini dirilis dalam platform mobile Android dan iOS seperti dijelaskan oleh Aditya Sumantri selaku Head Developer Game. Teguh Sanjaya selaku ProducerCherrybelle mengatakan, “Kami berpikir belum ada artis Indonesia yang mengambil langkah besar seperti Cherrybelle hingga dibuatkan game secara eksklusif. Dan merangkul Altermyth sebagai developer yang telah berkecimpung dalam dunia game lebih dari 10 tahun adalah langkah tepat bagi kami.”
Pada tanggal 13 Maret 2014 kemarin, girlband Cherrybelle melakukan kunjungan ke kantor Altermyth untuk menggelar press conference mengenai game mereka yang bertitel Cherrybelle Magical Diaries. Pada kesempatan itu para Chibi juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses pembuatan karakter desain dariCherrybelle Magical Diaries.
Cherrybelle Magical Diaries akan mengusung genre match 3 dengan konsep puzzle yang menarik dan dengan tingkat kesulitan menengah sehingga dapat dimainkan oleh semua umur. Dalam Cherrybelle Magical Diaries, pemain nantinya akan memainkan karakter Chibi sebagai hero dan dapat melakukan kustomisasi karakternya sesuai keinginan. Selain itu, game ini akan memiliki berbagai fitur menarik seperti power ups, combo skill dan lain-lain.
Para Chibi juga turut serta dalam pembuatan desain dan storyline game, dengan cara memberikan masukan dan opini untuk pengembangan game, khususnya untuk pengembangan karakter-karakter Cherrybelle sendiri. “Kita mau game ini akan jadi Cherrybelle banget,” jelas Cherly Chibi saat berbicara dengan tim produksi Altermyth.Cherrybelle Magical Diaries adalah kerjasama perdana antara Altermyth dengan Cherrybelle, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan untuk rilis pada pertengahan September 2014.
 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review