Minggu, 31 Agustus 2014

Tips Nonton "Cherrybelle Reborn" dari Chibi

Diposting oleh Unknown di 2:55 PM

Nggak cuma cantik, tapi ternyata  Cherrybelle juga punya hati yang baik sebaik ibu peri, lho. Demi membuat nyaman dan aman twibi dan twiboy (sebutan fansnya) di konser mereka nanti malam yang bertajuk “Cherrybelle Reborn”, beberapa tips dibagikan oleh Gigi dan kawan-kawan. Beberapa saat sebelum berita ini diturunkan, melalui  akun  mereka, @Cherrybelleindobeberapa tips itu dikicaukan.
“Mau dikasi tips saat nonton #CherrybelleReborn nanti malam di Semarang ga?”,tulis Chibi sesaat sebelum menuliskan tipsnya. Nggak lama kemudian satu persatu tips buat nonton konser “Cherrybelle Reborn” dikicaukan. Nah, daripada penasaran yuk cek saja artikel dibawah ini!
  1. Jgn lupa pegang gadgetnya yg benar, masa dtg pegang pulang bawa  #CherrybelleReborn.
  2. Jgn naik MRT ke venue, kalo itu terjadi berarti kamu salah negara #CherrybelleReborn.
  3. Kalo dtg ramean, pas pulang cek muka temen2nya lagi, kan repot kalo salah gandeng #CherrybelleReborn.
  4. Buat yg bawa banner, jgn sampe ketuker sam banner pemilu, mohon dicek lagi yah #CherrybelleReborn.
  5. Sebelum masuk venue jgn lupa ke wc dulu, kalo di tengah2 konser kebelet pipis? Masa pake botol aqua?  #CherrybelleReborn.
Nah, bagaimana Twibi dan Twiboy, sudah siap buat menjadi saksi perubahan konsep terbaru dari Chibi nanti malam di Gumaya Ballroom, Semarang? Jangan lupa cari barisan yang paling asik ya. For your  guys, kalau setelah Semarang, Minggu, 31 Agustus, Cherly dan yang lainnya juga akan mengguncang Solo untuk event yang sama. So, bersiaplah!

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review