Senin, 17 Maret 2014

Alasan Cherrybelle memilih Novi Herlina sebagai personel baru CherryBelle

Diposting oleh Unknown di 4:01 PM
Novi Herlina , resmi menjadi personel CherryBelle . Selain bsa menyanyi dan menari , Novi juga memiliki wajah yang khas . Itulah alasan kenapa ia dipilih dari ratusan orang peerta audisi yang lain .

"Kita sudah dapat sesorang yang sesuai dengan kriteria kita . Jadi diri sendiri , bisa nyanyi , naari dan komitmen" ujar Gigi usai konser 3 Tahun Senyuman Cherrybelle di Studio Penta.

"Kita melihat Novi tadinya tidak bisa nari tapi bisa nyanyi , punya kecantikan alami. Indonesia banget . Waktu itu sebenarnya ada kandidat lain . Tapi kita lihat Novi mau berusaha . Dia jadi bisa nari , kita mencari sosok yang selalu berkembang" kata Cherly melanjutkan.

Novi sendiri mengaku , awalnya ia tidak tertarik mengikuti audisi personel baru Cherrybelle. Namun ia berubah pikiran karena tak mudah untuk lolos dan menjadi personel baru CherryBelle.

"Setelah aku ikut training , tenyata masuk CherryBelle itu gak mudah. Aku harus lewati peserta yang luar biasa , jago nyanyi dan jago dance. Sedangkan aku enggak bisa. Tapi setelah usaha akhirnya bisa . Alhamdulillah sekarang aku menjadi personel Cherrybelle" tutup Novi


0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review