Sabtu, 15 Maret 2014

Cat Rambut Ala CherryBelle di Salon

Diposting oleh Unknown di 2:01 PM

Segala hal yang digunakan personel CherryBelle pasti akan menjadi salah satu tren . Salah satu diantara nya yaitu rambut . CherryBelle terkenal memiliki warna rambut yang warna warni terutama pirang .


Nah , ternyata warna rambut personel CherryBelle menginspirasi beberapa salon untuk menamai cat rambut mereka dengan sebutan "Cat Rambut ala CherryBelle"

Hal ini diketahui oleh Angel , leader dance Cherrybelle saat datang ke salon. "Jadi aku pernah datang ke satu salon. Aku lagi nyamar mau ngecat rambut warna blonde. Aku datang ke salonnya terus bilang  'aku mau cat rambut warna ini' terus aku nunjuk majalah." ceritanya

"Terus dia bilang ke temannya 'Dia mau ngecat rambut ala Cherrybelle tuh'. Aku bicara dalam hati 'Cherrybelle kan gueee'. Ternyata ada ya cat rambut ala CherryBelle" lanjutnya.

Menurut Cherly , CherryBelle menjadi trendsetter lantaran mereka konsisten dengan apa yang mereka gunakan . Contohnya penggunaan rok , pita dan busana warna warni yang selalu menemani mereka setiap tampil. Karena itu masyarakat lebih mudah untuk mengingat ciri khas CherryBelle



0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review