Jumat, 14 Maret 2014

Karena malam jumat , CherryBelle tunda perayaan ulang tahun

Diposting oleh Unknown di 2:54 PM




Cherrybelle terpaksa menunda perayaan hari jadinya yang ke 3 , pada 27 Febuari 2014. Sebab , tanggal terebut , ternyata jatuh di malam Jumat , Mereka kemudian sengaja memundurnya hingga akhir pekan , Minggu , 16 Maret mendatang .

"Sebenarnya , Cherrybelle berulang tahun pas tanggal 27 Febuari . Cuma jatuhnya di malam Jumat , acara diundur jadi tanggal 16 Maret" ucap Cherly , ketua Girlband CherryBelle


Mereka sengaja menunda dan memilih Minggu untuk merayakan karena di hari itu , merupakan jadwal liburan . Mereka berharap jumlah fans yang hadir pada perayaan tersebut jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya .

Perayaan ulang tahun ke 3 CherryBelle merupakan sejarah , Diluar dugaan girlband yang beranggotakan delapan orang itu bisa bertahan dengan waktu yang cukup lama di industri musik Indonesia . Mereka telah melahirkan hit yang diterima di tengah masyarakat. Sebut saja single "Dilema" yang fenomenal itu.

Perjalanan karier mereka juga diliputi aral . Sebab , sejumlah personel memutuskan hengkang dari girlband tersebut . Mereka itu adalah Wenda dan Dev yag hengkang pada 12 April 2012 serta Anisa yang menyusul hengkang pada tanggal 18 Oktober 2013 lalu . Tetapi , para personel CherryBelle tersebut tetap eksis sebagai girlband . Mereka pun menyelenggarakan ulang tahunnya pada tanggal 16 Maret ini .

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review