Sabtu, 29 Maret 2014

Cherrybelle Nyaman di Kantor Indopos

Diposting oleh Unknown di 10:31 AM

SEMBILAN personel Cherrybelle dan produser film Crush, Irving Artemas, mengunjungi kantor INDOPOS, sore ini. Disambut awak redaksi yang dipimpin Folber Siallagan, girlband beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, Steffy dan Novi itu berbagi cerita tentang film kedua mereka yang tayang bulan depan.
Keceriaan Cherly cs membuat suasana sore itu menyenangkan. Apalagi, gaya manja dan ceplas-ceplos mereka kerap mengundang tawa. ”Selama ini kami selalu didatangi sejumlah pejabat pemerintah, dan itu membuat kami selalu tegang. Tetapi saat Cherrybelle datang, semua menjadi cair,” ujar Folber yang disambut tepuk tangan kesembilan personel Cherrybelle.
Ya, Cherrybelle merupakan girlband pertama yang mengunjungi kantor baru INDOPOS sejak diresmikan Februari lalu. Sejumlah tanggapan positif mengenai suasana kantor INDOPOS dilontarkan personel girlband yang terbentuk pada 2011 itu. ”Aku sangat tertarik ke kantor media cetak, karena wartawannya sangat kreatif,” kata Felly. ”Gedungnya masih baru, dekorasinya modern, bagus-bagus,” sahut Steffy.
Novi, personel baru yang menggantikan Anisa, punya pendapat berbeda. Sore itu, dia sempat melongok ke mushola INDOPOS yang berada di lantai empat. Menurutnya, sangat nyaman berada di dalamnya karena berpendingin udara. ”Tadi di musholanya, mukenanya bagus-bagus,” ungkapnya diiringi senyum.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review