Minggu, 09 Maret 2014

CherryBelle dihadiahi wayang dari fans Cirebon

Diposting oleh Unknown di 1:36 PM

Meski masih menyisakan delapan hari lagi menuju ulang tahun ketiganya, Cherrybelle sudah mendapatkan kejutan dari penggemarnya. Kejadian itu berlangsung saat grup pelantun 'Pura-Pura Cinta' itu menggelar konser perdananya di Cirebon.

Bertajuk 'Cherrybelle Live Concert Pergi Ke Bulan', Sabtu (8/3/2014), tepat di lagu 'Birthday Kiss' kejutan itu dimulai. Saat lagu tersebut dinyanyikan, tiba-tiba Ballroom Swiss Belhotel tempat berlangsungnya konser gelap gulita.

Suara conga yang bertalu-talu mengisi kebingungan ribuan penonton yang hadir. Dan, ketika lampu menyala, barulah terlihat beberapa Twibon (sebutan penggemar Cherrybelle di Cirebon) berdiri membawakan kue ulang tahun berwarna merah muda, serta kado istimewa yang dibungkus rapi.

Setelah berdoa dan meniup lilin bersama, kado pun dibuka oleh Cheryl, Gigi, Felly, Kezia, Christy, Ryn, Angel dan Steffy.

Ternyata, kado istimewa itu berupa miniatur wayang golek khas Jawa Barat yang dibingkai rapi. Para personel Cherrybelle pun nampak sangat senang.

"Wah terima kasih Cirebon. Chibi akhirnya punya wayang, punya kenang-kenangan dari Cirebon. Kalian, istimewa," ucap Cherrybelle berterimakasih dari atas panggung.

Sekitar satu jam lebih, Cherrybelle sukses memuaskan Cirebon di aksi perdananya. Mulai dari 'Best Friend Forever', 'Beautiful', 'Dilema', 'Diam-Diam Suka', sampai single terbarunya 'Pura-Pura Cinta'.

Tak hanya itu, 'Cherrybelle Live Concert Pergi Ke Bulan' juga menjadi ajang perkenalan tiga calon anggota baru, Novi, Icha dan Herty. Satu dari ketiga perempuan cantik itu akan diresmikan menjadi personel kesembilan tepat di hari ulang tahun mereka 16 Maret mendatang.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review