Sabtu, 22 Maret 2014

Alasan Mengapa TwiBiBoy Menginginkan Anisa Rahma Kembali Ke CherryBelle

Diposting oleh Unknown di 10:34 AM

Twibi dan Twiboy menginginkan Anisa kembali ke Cherrybelle, tapi Anisa Sudah Mengatakan Bahwa Masa Depannya Bukan di Cherrybelle. Management mengabulkan permintaan Twibi Twiboy yang dimana mereka berharap Anisa bakal hadir di Perayaan Ulang Tahun Cherrybelle yang ketiga ini. 

Keadaan menjadi pecah ketika Anisa memberikan surprise ke Cherrybelle pada saat perayaan acara 3 Tahun Senyuman Cherrybelle, Twibi Twiboy menyoraki "Anisa! Anisa! Anisa! Anisa!" terus menerus dan berharap Anisa lah yang keluar, harapan tersebut menjadi nyata setelah Anisa keluar dari backstage menuju panggung dan membawa sebuah troli yg berisikan sebuah kue ulang tahun kecil. 




Twibi dan Twiboy semakin bersorak-sorai ketika Anisa masih hafal, banget dengan lirik dan koreodance lagu Birthday Kiss, Anisa pun berkolaborasi menyanyikan lagu Birthday Kiss bersama Cherrybelle. Disaat lagu mencapai bagian nya Anisa, Twibi Twiboy bergemuruh dengan ramai nya, takjub akan penampilannya yang kurang dari 5 menit bersama Cherrybelle, padahal Anisa sudah ber-bulan-bulan tidak bertemu dengan Cherrybelle, tapi dia masih saja hafal dengan koreo dan lirik lagu nya. 

"Balik lagi! Balik lagi! Balik lagi! Balik lagi!" itu kata-kata yang di ucapkan Twibi Twiboy ke Anisa agar dia kembali menjadi seorang Cherrybelle lagi seperti dahulu kala. Tapi Anisa berkata lain, Anisa yang sudah menjadi member Cherrybelle selama 2,5 tahun keluar beberapa bulan yang lalu. Ini membuat Twibi dan Twiboy menjadi sedih, dan Twibi Twiboy ingin Cherrybelle tetap bersembilan. Akhirnya Cherrybelle ber-sembilan lagi, tetapi bukan Anisa yang mengisi kekosongan tersebut, melainkan Novi 'yang-digadang-gadang' mirip dengan Anisa.



Lantas, apa yang membuat Twibi Twiboy ingin Anisa kembali? Lantas, apa yang membuat Twibi Twiboy menggangap kekosongan di Cherrybelle tidak ada yang bisa menempati selain Anisa sendiri? 

Beberapa faktor yang menyebabkan Twibi Twiboy tidak bisa move on dari Anisa adalah:

1. Anisa Adalah Member yang Berbeda Dari Member yang Lainnya


Anisa memberikan banyak momen dan kenangan indah di sepanjang karir nya bersama Cherrybelle, mulai dari konser 33 kota, dia mempersembahkan sebuah penghargaan rekor muri setelah berhasil berjuang dengan kawan-kawannya perform di 33 kota dalam waktu sebulan, dan dia merupakan member yang bisa di bilang most wanted atau bisa di bilang paling berarti. 

2. Ex Chibi yang Hadir Dalam Ulang Tahun Cherrybelle Cuma Anisa!


Betapa loyal nya seorang Anisa setelah dia keluar dari Chibi, dia masih menyempatkan waktu nya untuk Cherrybelle walaupun ia mempunyai jadwal kuliah dan akting yang sangat padat. 

3. Anisa Masih Care dengan Cherrybelle


Setiap ada member Cherrybelle yang berulang tahun, Anisa suka meng-upload foto dia di Twitter dengan member Chibi yang ultah sembari memberikan ucapan. Anisa juga tahu akan semua aktifitas Cherrybelle setelah dia keluar dari Chibi! 

Mungkin itu 3 hal utama yang membuat Twibi Twiboy belum bisa melepas Anisa, tapi masih banyak sih.

Dalam suatu wawancara, Anisa mengungkapkan bahwa Twibi Twiboy sangat peduli akan dia sampai sebelum acara 3 Tahun Senyuman Cherrybelle di selenggarakan. Untuk membalasnya, Anisa akan memberikan surprise ke Cherrybelle nanti di acara 3 Tahun Senyuman Cherrybelle dan akhirnya Anisa sukses memberikan kejutan ke Cherrybelle, dan Anisa sukses memberikannya tanpa diketahui oleh Chibi sebelumnya! 


Comeback Anisa Rahma membuat semua Personil Cherrybelle menangis. Walaupun Anisa hanya sekali duet dengan Cherrybelle setelah lama keluar, Twibi dan Twiboy sudah merasa lega karena kangen mereka sudah terbalas. Sebelum perform, mereka (Cherrybelle) mengakui bahwa mereka sangat kangen akan Anisa Rahma. Begitupun sebaliknya, Anisa juga kangen dengan aktifitas mereka dulu bersama Cherrybelle. Surprise ini mungkin merupakan kado dan kejutan yang sangat spesial untuk Cherrybelle dan Twibi Twiboy.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review