Sabtu, 29 Maret 2014

Irving Artemas puji kerja keras CherryBelle

Diposting oleh Unknown di 10:41 AM


BEKERJASAMA dengan Cherrybelle memberikan kesan tersendiri bagi Irving Artemas. Menurutnya, Cherly cs sangat menyenangkan. Nama besar di dunia entertainment, tidak sedikit pun membuat mereka sombong.
”Mereka benar-benar bekerja keras. Tidak sombong. Aktingnya bagus-bagus dan profesional,” kata produser film Crush itu saat bertandang ke kantor INDOPOS sore ini. Crush adalah film kedua Cherrybelle yang akan tayang 10 April mendatang. Film itu menceritakan petualangan Cherrybelle setelah terkenal, hingga harus melepas salah seorang personelnya, Anisa.
 
Digarap sejak Juli 2013, banyak tantangan yang harus dihadapi pria yang lama tinggal di Austalia itu. Mulai merombak skenario karena Anisa mengundurkan diri, hingga mengeluarkan dana lebih akibat syuting mundur dua pekan dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.
”Lima hari sebelum syuting saya baru dapat kabar Anisa keluar. Manajemen Cherrybelle pun sebelumnya tidak tahu. Cerita diubah, 80 persen berubah,” terangnya. Namun, Irving yakin Crushmenjadi tontonan menarik. Bukan hanya menghibur, tetapi menginspirasi.
”Kami ingin menginspirasi anak muda di Indonesia. Harus ada yang didapat dari film ini,” tuturnya. Rencananya, film besutan Rizal Mantovani itu tidak hanya akan tayang di Indonesia, tetapi juga Australia. Yakni Sydney dan Melbourne.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review