Sabtu, 29 Maret 2014

Cherrybelle terkenal di Jepang ??

Diposting oleh Unknown di 10:16 AM
Di salah satu Artikel yang bertuliskan Bahasa Jepang, isi Artikel tersebut tentang Wawancara dengan Grup dari Jepang yang bernama, SaGa. Masih ingat kah dengan Rio SaGa? Ya, Rio mengungkapkan bahwa dia senang berkolaborasi dengan Cherrybelle di acara Ulang Tahun ke-3 kemarin! 

Artikel tersebut ditulis dengan Bahasa Jepang dan berisi seperti ini:


アジアで話題の日韓中グローバルユニット「SAGA」、インドネシアトップアイドルCHERRYBELLEと競演




アジアで話題のグループSAGAがインドネシアで活動を開始し、同国のトップアイドルグループCHERRYBELLEと競演を果たした。

SAGAは、日本人プロデューサーRIOが二人のヴォーカリスト、RAMY(韓国人)、KEVIN(中国人)と結成した日韓中グローバルユニット。今年3 月に入り活動を開始、Facebook上のみでのアナウンスで、2週間の内に100万回のページビューと1万人のファンを獲得している。

中国においては、今春放送予定の大型ドラマ「伝承」の主題歌を含む全曲を担当し、大型デビューを果たす彼ら、インドネシアのトップアイドルグループ CHERRYBELLEの結成3周年記念番組に出演した際は、日本人メンバーRIOが彼女達の楽曲のリミックスを披露、ソーシャルネット上で話題を呼ん だ。

SAGAによるCHERRYBELLEのリミックス曲はSpotifyにおいて世界配信が決定している。

英語を含む4ヶ国語で楽曲を創っているというSAGAは、各国の言葉でメンバー同士コミュニケーションをとっており、そのグローバルなスケールで今年は10ヶ国以上での活動を予定している。

「KEVINは北京で友人の紹介で出会いまして、あの時僕は、色々あって人生の究極に大変な時期で、無一文で北京の3畳くらいのスタジオに住みながら、SAGAの曲を創り始めました。その時ちょうど中国では日本のデパートや車が燃えていた(笑)。
さらにRAMYは会ったことも歌を聴いたこともないのに、僕はFacebookで写真だけみて、この人だ!と思って話しかけ2ヶ月ずっと韓国語を勉強しながらFacebook上で彼女を誘い、最後は韓国に家族を説得に行って、そこで初めて彼女とも会いました(RIO)」

現在は、音楽制作から映像・ビジュアルにいたるまで全てDIYで活動しているというSAGAは、「SAGAの全ては、僕たち3人と、応援してくれてる各国の仲間達と、Macbookだけでできています」と語る。

「僕は中国も韓国も大好きなんで、日韓中の関係が一番よくない今だからこそどうしてもSAGAをやりたかった。目一杯引っ張られたゴムは手を離せば一瞬で その何倍も反対方向に飛んでいくように、僕たちみんなきっとまた一つになれます。政治や国家には超えられない壁を越えられるのは、人の心と音楽だから (RIO)」

Rio

「私の大好きなお隣の国、日本に、私がこうして歌手としてご挨拶できる日が来ることが私の夢でした。早く日本でも私達の歌が響き渡るようがんばります。みなさん是非SAGAをたくさん愛してくださいね(RAMY)」

RAMY

「日本のみなさんはじめまして!SAGAは日本と中国と韓国が力を合わせた新しい音楽と、平和へのメッセージを多くの人に届けるために生まれました。みなさんのサポートがあれば本当に嬉しいですので是非応援してください!(KEVIN)」

KEVIN

「日本の活動はさすがに自分達だけでは大変なので、是非良いパートナーと出会い一緒に活動をしたいと思っています。この場を借りてSAGAから大募集のラ ブコールを送らせてください!」と語る彼らは常にとてもポジティブ、日本の音楽業界にも新たな刺激を与えてくれるだろう。

Kalau di translate melalui Google Translate, hasilnya akan seperti ini:

Hari Contest Unit global Korea-Cina dengan topik "SAGA", dengan Indonesian Idol, Cherrybelle di Asia

Kelompok SAGA mulai beroperasi di Indonesia , saya bermain di kontes dengan grup idola saya Cherrybelle di negara indonesia.

SAGA adalah vokalis dari dua orang , hari satuan global Korea - Cina yang dibentuk Ramy ( Korea) , dan KEVIN ( Cina ) adalah RIO produsen Jepang . Mulai aktivitas memasuki bulan Maret tahun ini , dalam pengumuman hanya di Facebook , telah memenangkan kipas dan 1 juta page views dari 1 juta kali dalam waktu dua minggu .

Di Cina , ketika mereka bertanggung jawab atas lagu-lagu , termasuk lagu tema drama besar dijadwalkan akan disiarkan musim semi ini dari " tradisi " , memainkan debutnya besar , tampaknya terorganisir Program ulang tahun ketiga grup idola top Cherrybelle Indonesia, anggota Jepang RIO memamerkan remix dari lagu anak-anak , aku menelepon topik di jaring sosial .

Pengiriman seluruh dunia ditentukan di Spotify lagu remix Cherrybelle oleh SAGA .

SAGA yang telah membuat musik dalam empat bahasa , termasuk Inggris , telah diambil antara anggota berkomunikasi dalam bahasa masing-masing negara , Anda berencana kegiatan di lebih dari 10 negara tahun ini pada skala global.

Bertemu dalam pengenalan seorang teman di Beijing , dalam waktu yang sulit di akhir kehidupan , ketika tinggal di studio sekitar tiga tatami Beijing punya uang, saya , mulai menciptakan lagu SAGA Mereka memiliki berbagai pada waktu itu " KEVIN berada . pada waktu itu hanya di Cina department store dan mobil Jepang terbakar ( tertawa) .
Meskipun ada kemungkinan ramy yang juga mendengar lagu lebih jauh , saya melihat foto hanya di Facebook , itu orang ini ! Undangan nya di Facebook sambil belajar Korea banyak berbicara dua bulan untuk berpikir , yang terakhir untuk pergi untuk meyakinkan keluarga ke Korea Selatan , di mana saya bertemu juga dengan dia untuk pertama kalinya ( RIO ) "

Semua " SAGA , kami bertiga , dan sesama negara yang bersedia mendukung , SAGA Saat ini , yang aktif di DIY semua turun ke video dan visual yang dari produksi musik , hanya terbuat dari Macbook saya berbicara dengan massa " .

" Aku China Korea favorit NDE , karet ditarik penuh . Jahitan yang ingin melakukan SAGA yang benar-benar terbang dalam arah yang berlawanan berkali-kali dalam sekejap Anda melepaskan tangan hanya karena sekarang hubungan antara Korea Selatan , Cina dan Jepang tidak terbaik untuk pergi oleh, tersedia dalam satu kit juga orang-orang kita . karena musik dan pikiran seseorang dari yang di atas dinding yang tidak dapat dilampaui di negara dan politik , ( RIO ) "

Rio

Bahwa tetangga negara favorit " I , di Jepang , hari saya sehingga mampu Salam sebagai penyanyi datang adalah mimpi saya . Aku akan melakukan yang terbaik agar lagu kami bergema di Jepang segera . Banyak pro dan kontra SAGA orang silakan , cinta  "

Ramy

Dan musik baru dan Republik Korea Jepang dan China bergabung , saya dilahirkan untuk memberikan banyak orang pesan perdamaian . ! SAGA Nice to meet you " dukungan Jepang dengan segala cara karena aku benar-benar senang jika ada dukungan dari kalian semua , please!  "

Kevin


Mereka yang Anda katakan, "Saya pikir kegiatan Jepang karena sangat hanya diri mereka sendiri memang, ingin kegiatan dalam memenuhi bersama dengan mitra yang baik dengan segala cara . ! Silakan kirim pacaran besar direkrut dari SAGA mengambil kesempatan ini " dan ini akan memberikan stimulus baru yang positif , bahkan dalam industri musik di Jepang jadi selalu .

Dan itu semua hasil dari Google Translate. Sedikit membingungkan tetapi cukup lumayan karena Cherrybelle sudah terkenal di Jepang! Proud!

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review