Selasa, 18 Maret 2014

[Cerpen CherryBelle] Cinta Dalam Hati

Diposting oleh Unknown di 3:14 PM
NB: Cerpen ini hanyalah karangan . Dibuat oleh twibi dan twiboys . Bukan cerita asli ..

Pengarang : @ChristYersBalli (Twitter)
Judul : Cinta Dalam Hati
Cast : Christy (Cherrybelle) dan Bisma (SM*SH)

Hope you enjoy ^^


Aku mengenalnya sejak aku mengikuti salah satu ekskul di sekolah ku -Pramuka-. Aku jatuh cinta padanya saat aku duduk di kelas 2 SMA, aku hanya mengaguminya dari kejauhan. Aku hanya mampu melihat senyumnya dari kejauhan. Laki-laki yang ku suka terlihat tampan dengan gaya khasnya, aku suka itu. Matanya sangat indah, aku suka dia.

Rasa ini semakin hari semakin dalam, Setiap hari yang aku ingin hanya memandang wajahnya. suatu hari aku melihat tatapan matanya, tatapan mata yang sejuk. Yang mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat, dan akhirnya aku mulai bisa dekat dengannya karena sahabatku, Felly. Aku bahagia berkatnya, terima kasih teman.

Bulan desember ini aku sedang disibukkan dengan UAS, pelantikan Pramuka, dan Mempersiapkan Visi dan Misi untuk mengikuti calon Pratama Baru. Akhir-akhir ini setelah UAS aku jarang bertemu dengannya, sepertinya dia sibuk mengurusi Class Meeting -dia Osis-.

“Christy, ada Bisma tuh” Sahabatku Felly menyenggol lengan ku
“Ya” Aku memandanginya sambil terus melangkah
“BISMA!” teriak Felly sambil melambai-lambaikan tangannya
“Fel, jangan udik deh” Protes ku memegangi kedua tangannya agar berhenti melambai-lambai
“Woy, BISMA!”
Bisma menoleh ke arah Aku dan Felly.

Aku tersenyum malu sedangkan Felly hanya nyengir menunjuk-nunjuk Aku.
Dia tersenyum lalu melambai-lambaikan tangannya.
“Christy, sini minuman kamu” Felly merampas sebotol aqua yang berisi air mineral dari tangan ku
“Buat apa coba? Kamu juga beli kan?” Aku ingin merampas minuman ku namun Felly sudah berlari
“Buat Bisma” Teriaknya berlari menghampiri Bisma
“Ihh Felly, kamu ini! :(” Aku melihat Felly mengucapkan sesuatu ke Bisma lalu berlari menghampiri ku
“Felly kamu …”
“Christy, makasih ya atas ini” Bisma teriak sambil menunjuk-nunjukan botol minuman ku
“Iya” Aku tersenyum
“Hayu ah ke Sanggar Pramuka” Felly menarik-narik tangan ku
“Iya-iya”

Malam ini, kota Jakarta terasa kelam, yang biasanya indah kini gelap tak berbintang. Aku terpaku dalam kesendirian menatapi layar hape ku.

Drrt.. Drrt.. Drrt..
Tiba-tiba hape ku bergetar bertanda ada sms masuk. Ku lihat layar hape ku, BISMA!

From: Bisma
Jelek, Makasih aquanya tadi.

To: Bisma
Jelek? Hey, kamu yang jelek
SEND

Dasar Bisma sekate-kate dia mengatai ku

Drrt.. Drrt.. Drrt..
From: Bisma
Haha, ya-ya aku minta maaf

To: Bisma
Iya aku maafin, mumpung Christy nan kece membahana halilintar specta cetar-cetar ini sedang baik hati
SEND

Huh, bisma mimpi aku semalam

Drrt.. Drrt.. Drrt..
From: Bisma
Christy, semoga aja kamu jadi pratama putrinya yah. Bangkitkan nama Paskapan, mungkin jika aku jadi pratama putra aku akan mengundurkan diri.

Loh, kenapa dengan bisma?

To: Bisma
Iya, aku janji, loh, kok mengundurkan diri sih?
SEND

Drrt.. Drrt.. Drrt..
From: Bisma
Kelas 3 nanti aku akan pindah ke Bandung. Jangan kangen yah

Apa? Dia mau pindah? Oh tuhan.

To: Bisma
Apah? Iya-iya. jangan lupakan aku
SEND

Dia akan Pergi ke Bandung.
Kini, hanya ada aku dan kenangan itu..
Aku hanya mampu mengingatnya, mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu.
Aku berjalan gontai sambil meneteskan air mata, air mata kehilangan.
Dia, takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu, saat dia pergi dariku.
Aku tak mampu berkata apapun, aku hanya menangis dalam diam, menyesali semuanya..
Aku mencoba tegar, aku mencoba terus untuk menutup luka ini, luka yang kau beri.
Aku mencoba bahagia dengan apa yang aku miliki saat itu..
Aku mencoba bertahan dengan senyumanku.
Ya tuhan, jaga dia selama dia jauh dari sisiku.

Aku yang selalu mengharapkan dirimu
Aku takkan lelah bila harus menunggu
Aku yang memujamu dan kan selalu ada
Kini aku ungkapkan perasaan cintaku
Padamu…
Kasihku…
Kekasih telah pergi
Tinggalkan diriku
Sebelum ku sempat…
Ungkapkan rasa cinta
Yang lama terpendam

T-A-M-A-T

---------------------------------------------------------------------------------------------------
Mau cerpen mu dimasukin di blog ?? mention ke @SteffyRynCB_PKU (twitter) aja yah ^^

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review