Minggu, 06 April 2014

CherryBelle ajak simpatisan Golkar jangan Golput

Diposting oleh Unknown di 2:02 PM

Girlband Cherrybelle mengajak para kader dan simpatisan Partai Golkar yang memenuhi Tennis Indoor Senayan untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif 9 April nanti.
Di sela-sela membawakan lagu 'Diam-diam Suka' dan 'Brand New Day', seorang anggota Cherrybelle, Cherly, mengatakan Cherrybelle nantinya akan menggunakan hak suara pada 9 April nanti.
"Di sini nyoblos ya tanggal 9 April. Chibi juga pasti nyoblos dong. Enggak boleh golput. Kita sambut yang baru, lagu persembahan Cherrybelle 'Brand New Day," kata Cherly di panggung kampanye Golkar, Kamis (3/4/2014).
Sebelumnya, para anggota Cherrybelle terlihat tampak kompak memakai seragam putih kuning, dimana anggotanya memakai blouse you can see berwarna putih bintik-bintik, dipadu dengan rok mini berwarna kuning.
Pantauan Tribunnews.com, penampilan Cherrybelle membuat riuh suasana Tennis Indoor Senayan. Politisi Golkar Nurul Arifin pun terlihat tersenyum-senyum melihat penampilan Cherrybelle yang bergerak lincah diatas panggung.
Adapun politisi Golkar yang hadir dalam acara kampanye seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif C. Sutardjo, anggota DPR Tantowi Yahya, sampai Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Ashraf Ali.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review