Minggu, 06 April 2014

Novi Cherrybelle naik ojek karena takut terlambat

Diposting oleh Unknown di 2:05 PM
Novi Herlina, personel baru girlband Cherrybelle punya pengalaman seru saat mau manggung. Undangan yang diterima mengharuskan Cherrybelle tampil di kawasan Kuningan, Jakarta. Sementara posisi seluruh personel Cherrybelle saat itu berada di Semanggi. Khawatir terlambat sampai di tempat tujuan, akhirnya seluruh personel Cherrybelle memanfaatkan jasa ojek motor.

MUNADY/"PRLM"


"Lucu dan seru. Nggak kebayang sebelumnya. Tapi mau bagaimana lagi, ketimbang terlambat kita akhirnya naik ojek dari Semanggi ke Kuningan. Ada sembilan motor yang digunakan. Waktu itu kita sudah mengenakan sepatu hak tinggi dan make-up. Pengalaman yang tak terlupakan," kata Novi saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Novi mengungkapkan, setelah terpilih mengisi posisi yang kosong di Cherrybelle, dirinya memang perlu belajar banyak lagi. Tidak hanya soal olah vokal tapi juga mengikuti koreografi yang biasa ditampilkan Cherrybelle. Pada kenyataannya Novi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyesuaikan diri.

"Sekarang sih sudah tidak canggung lagi. Waktu di awal-awal memang ada perasaan kurang pede (percaya diri). Tapi sekarang setelah berbaur dan bergaul lebih dalam lagi, aku sudah bisa tampil enjoy. Untuk saat ini, Cherrybelle lebih banyak tampil off air. Aku merasakan jadwal manggung cukup padat," tutur penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review