Sabtu, 26 April 2014

Cherrybelle Dilarang Menikah

Diposting oleh Unknown di 3:07 PM

Masa bagi boyband dan girlband di Indonesia, sepertinya mulai surut. Namun, Cherrybelle justru makin menunjukkan eksistensinya dengan berbagai karya-karya yang mereka hasilkan.

Rupanya, grup yang digawangi Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Novi, Ryn, dan Steffy ini, punya trik tersendiri agar mereka bisa terus bertahan di industri musik Indonesia.



“Jangan nikah dulu. Terus berkarya baik disukai atau tidak disuka. Banyak latihan, tidak pernah merasa puas,” ujar Kezia saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, kemarin.

Jangankan untuk menikah, larangan pacaran tetap diterapkan dalam tubuh Cherrybelle. Padatnya jadwal manggung, membuat kesembilan personelnya kesulitan untuk meluangkan waktu bagi kegiatan pribadi masing-masing.

“Meluangkan waktu buat keluarga saja sudah susah, apalagi pacaran. Konsentrasi agak terbagi. Terus pasti mood-nya lebih sensitif. Kalau lagi marahan sama cowoknya jadi bete,” ujar Felly.
Tapi meski begitu, Gigi Cs tetap mendambakan seorang kekasih kelak. “Pengen banget punya cowok, tapi ya gitu, deh. Belum ada yang nyatakan cinta. Temenan aja deh, kan lebih enak,” ucap Felly lagi.

Dilarang pacaran, bukan berarti personel Cherrybelle tak punya kriteria cowok idaman. Masing-masing ternyata memiliki tipe yang berbeda. Kezia mengaku menyukai pria blue bermata biru. Sementara Gigi, mengatakan jika dirinya menyukai cowok seperti aktor Herjunot Ali.

“Kalau Angel suka pria yang romantis. Kalau aku suka cowok yang bisa menaklukkan aku,” papar Cherly.

Selain kriteria spesifik, ada kriteria tambahan yang berlaku secara umum. Cowok yang akan menjadi pacar salah satu personelnya, harus bisa menerima kehadiran semua pelantun ‘Beautiful’ itu.

“Maunya dia juga nerima kita semua. Misalnya nih, Christy beneran dapet cowok yang suka bawain pisang, dia juga mesti bawain pisang buat kita semua,” ungkap Felly, yang disambut gelak tawa personel lainnya.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review