Rabu, 09 April 2014

Cherrybelle pasang muka jutek di Film CRUSH

Diposting oleh Unknown di 1:41 PM

Girlband Cherrybelle dikenal sebagai pribadi yang hangat dan selalu ceria. Namun, di film kedua mereka, Crush, Cherrybelle dituntut untuk menghadirkan sesuatu yang bertolak belakang.

"Di film ini, Chibi dituntut untuk pasang muka jutek dan jadi miss hip hop," ungkap Angel saat konferensi pers film Crush di XXI Epicentrum, Senin (7/4).

Penonton bisa melihat muka jutek dan gaya mereka yang seperti miss hip hop pada adegan battle dancedengan kelompok penari jalanan di Melbourne. Selama ini, kelompok tersebut meremehkan gaya menari Cherrybelle yang kekanak-kanakkan.

Di adegan tersebut, Cherrybelle berubah 180 derajat. Mereka terlihat lebih enerjik dan maskulin. "Kalau dulu kan dance kita cute, sederhana dan bisa diikutin semua orang terutama anak-anak," kata Angel.

Nah, setelah melakukannya di film, Cherrybelle berencana melakukan inovasi dari segi dance. "Kita akan ada transisi sedikit dari yang cute jadi sesuatu yang lebih galak. Tapi kita mau lihat respon dari masyarakat dulu. Kalau bagus, kita siap naik kelas. Kita akan melakukan transisi itu," ujar Cherly.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review