Sabtu, 19 April 2014

Cherrybelle tidak bisa hadir dalam peluncuran single pertama Anisa Rahma

Diposting oleh Unknown di 1:00 PM
Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, telah merilis single perdananya, Menari Bersama Bintang di Hotel Sultan, Sabtu (12/4). Di acara tersebut Anisa mengundang orang-orang terdekatnya seperti keluarga, InsomNisa (fans Anisa) dan juga Cherrybelle.

Cherrybelle tak Bisa Hadir di Peluncuran Single Anisa Rahma


Tapi sayangnya, Cherrybelle tak bisa hadir di peluncuran single perdananya.
"Sebelumnya aku udah undang mereka datang. Tapi mereka lagi promo film terbarunya jadi enggak bisa datang," ungkap Anisa saat itu.
Meski tak datang, Cherrybelle tetap mendukung Anisa menggapai impiannya. "Mereka ngedukung kok. Mereka bilang, "Sukses buat kamu Nis. Jangan lupa kirimin lagunya yah'. Tapi aku belum sempet ngirim," ujarnya.
Dengan hadirnya single solo perdananya ini, Anisa semakin mantap mengarungi industri hiburan tanah air yang ketat akan persaingan ini.
"Harus siap dong. Yang pasti ini udah passion aku dari awal. Mumpung masih muda kenapa enggak eksplor bakat aku. Akting, nyanyi, dance. Pokoknya sebisa mungkin aku mau melakukan semuanya," ujarnya.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review