Kamis, 10 April 2014

Ingin tau sosok antagonis di film Cherrybelle CRUSH

Diposting oleh Unknown di 12:17 PM

Dalam film kedua Cherry Belle bertajuk CRUSH terdapat nama aktris pendatang baru Uthie Nastiti yang berperan sebagai Julie. Dalam film itu Uthie diplot sebagai tokoh antagonis yang mengolok Cherry Belle sebagai rombongan sirkus.
Tak hanya itu, Uthie juga menantang personel Cherry Belle untuk adu dance di gang sempit Glenmore, Melbourne. Diakui Uthie saat belum mengenal sosok Cherry Belle, ia mengganggap pelantun tembang Dilema ini sebagai girlband yang ganggu. Namun begitu akrab dan dekat, ia mengaku senang dan mengagumi kerja keras mereka.
"Saya tidak suka sama Cherry Belle. Saya sudah ngomong sama mereka kenapa tak suka karena Cherry Belle itu ganggu. Tapi setelah melewati kebersamaan sama mereka, mereka memang seperti itu. Walopun berisik, mereka saling memiliki satu sama lain. Mau belajar. Jadinya begitu deh, dari benci banget jadi ya... begitu deh," aku Uthie usai press screening CRUSH yang kemudian disoraki personel Cherry Belle.
Dalam debutnya ini, Uthie mendapat kepercayaan dari Rizal Mantovani selaku sutradara. "Dalam film itu nggak lengkap tanpa peran antagonis. STAR WARS ada Darth Vader, BATMAN ada Joker dan CRUSH ada Julie. Uthie cocok di situ dan akhirnya terpilih. Antagonisnya dapet banget," kata Rizal di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/7).

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review