Sabtu, 19 April 2014

Film Cherrybelle , CRUSH akan segera tayang di Australia

Diposting oleh Unknown di 1:07 PM

CRUSH adalah film Indonesia pertama garapan BrainstormInc yang merupakan rumah produksi asal Australia. Pembuatan fitur ini memang didukung oleh pemerintah Australia. Oleh karenanya dalam waktu dekat , film kedua Cherry Belle ini bakal tayang di Australia.
"Kebetulan kita di-support sama pemerintah Australia juga ya. Media di sana juga meminta filmnya diputar limited screening. Makanya saat  ini nunggu filmnya diberi subtitle Inggris dulu baru kita bawa. Awal bulan Mei kita tayang di sana," papar Irving Artemas sekalu produser film saat diwawancara di Mika Japanese Bistro, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film Cherry Belle, 'CRUSH' Segera Tayang di Australia


Sebagai produser, Irving juga menjelaskan bila pemilihan Cherry Belle dalam film ini bukan tanpa maksud. Mereka harus terlebih dahulu melakukan banyak riset sebelum memberi kepercayaan pada girlband Indonesia yang dikenal berkat lagu Dilema dan Beautiful ini.

"Awal datang ke Indonesia saya memang ingin bikin film tentang anak muda yang memotivasi. Kita lalu riset dulu ya, siapa sosok di Indonesia yang membawa spirit itu. Setelah tanya sana-sini, nama Cherry Belle muncul di urutan pertama. Setelah diskusi panjang akhirnya dipilihlah mereka," aku Irving yang memiliki background sebagai penari ini.

CRUSH sendiri telah tayang di Indonesia mulai 10 April 2014. Selain dibintangi oleh Cherry Belle, filmnya juga turut diramaikan oleh Deva Mahendra, Indro Warkop dan Yuanita Christiani.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review