Selasa, 08 April 2014

"CRUSH" Ketika CherryBelle menari dengan hati

Diposting oleh Unknown di 10:52 AM

Angel, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Steffy, Ryn dan Cherly tergabung dalam girlband Cherrybelle. Sebagai sebuah girlband, menari tentulah menjadi hal yang utama.

Sosok pelatih, Andre (Deva Mahendra) kemudian secara tidak sengaja menjadi orang yang paling digemari oleh para personel Cherrybelle. Dipilih untuk melatih, ternyata sebuah momen 'Diam-diam suka' (yang juga judul lagu Cherrybelle) tidak mampu dihindari. Tapi, pertanyaan kemudian muncul, siapakah yang menyukai secara diam-diam?

Cerita di atas mewakili plot pertama cerita dalam film garapan Rizal Mantovani berjudul 'Crush'. Tapi, tentulah tidak sampai di situ, ada sebuah konflik keluarga antara Angel dan kakaknya, Karen (Yuanita Christiani) yang tidak pernah akur selama kurang lebih satu jam, menjadi plot kedua penarik emosi penonton.

Sampai tiba saatnya, girlband pelantun 'Brand New Day' itu harus berangkat ke Melbourne, Australia untuk menghadapi konfliknya yang ketiga. Sebuah momen di mana mereka harus mempertahankan keutuhan grup yang habis dicaci-maki oleh grup dance asal Negeri Kanguru tersebut.

Lantas, bagaimana momen perpisahan Annisa Rahma? Cerita pilu tentu itu ikut nimbrung di dalam film berduarasi 1,5 jam itu. Mengenai bagaimana gambarnya, mungkin akan lebih emosional apabila disaksikan secara langsung.

Sedikit prolog di atas, setidaknya Rizal Mantovani menyajikan beragam lapisan untuk membebaskan penonton memilih, mana yang menjadi babak terbaik mereka. Dibalut dengan sangat ringan, adegan 'battle dance' berkualitas, tetap saja 'Crush' ingin menampilkan pesan yang sarat makna.

Dari sekian banyak lokasi, ada satu yang cukup menarik perhatian. Tampilan 'Desa Chibi' yang ternyata ada dan nyata kemasan Rizal Mantovani. Penasaran?

"Adanya unsur musik, dance dan dramanya, saya rasa itu hal yang menarik dalam film ini. Karena notabanenya ini bukan dance movie ataupun musikal," tutur sang sutradara saat press screening di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

"Saya ingin orang nggak cuma nonton dance dan musik, tapi ada alur ceritanya. Dengan ritme drama yang naik-turun, kita harap bisa memberikan pembelajaran untuk penonton lewat banyak pesan inspiratif," sambung sang sutradara.

Selain delapan personel Cherrybelle, beberapa bintang-bintang lainnya ikut ambil andil. Mulai dari Yuanita Christiani, Deva Mahendra, Sam Broodie, Farhan, sampai Indro 'Warkop'. Tak hanya itu, tiga seniman Australia ikut ambil andil, Erin Shay, Bridgit Nugent dan Mikhaela Jade.

'Crush' segera menghibur penikmat film Indonesia pada tanggal 10 April 2014.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review