Selasa, 08 April 2014

Cherrybelle ubah image di film CRUSH

Diposting oleh Unknown di 10:53 AM

Grilband Cherrybelle berhasil menunjukkan image barunya yang lebih progresif dibanding sebelumnya. Mereka bahkan sampai ke Melbourne untuk menunjukkan image barunya.
Beberapa adegan itu ada dalam film 'Crush' yang akan tayang di bioskop pada 10 April 2014. Salah satu personil Cherrybelle, Felly menjamin film kedua ini lebih seru dan menarik dibanding dengan film pertama.
"Sama film pertama ini jelas beda banget ya. Ceritanya tentu beda. Kalau yang film pertama lebih banyak dramanya, kalau yang sekarang lebih banyak dancenya," seru Felly usai premier film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/4).
Hal senada juga dikatakan oleh Angel, personil Cherrybell lainnya. Lewat Crush, Angel mengajak penonton yang sedang penat untuk menyaksikan film garapan Rizal Mantovani ini.
"Buat masyarakat di Indonesia yang merasa penat dan butuh hiburan, lebih baik datang ke bioskop dan nonton film ini, karena banyak komedinya. Pasti terhibur," ulasnya.
Sementara Gigi mengatakan bahwa banyak pelajaran yang bisa diambil dari film berdurasi 103 menit ini. Salah satunya , tentang kerja keras yang akan membuahkan hasil manis.
"Banyak pelajaran yang dapat dipetik dari film ini, bahwa kita harus berusaha dengan keras untuk menunjukkan pada mereka yang telah meremehkan kita, bahwa kita bisa," pungkasnya.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review