Sabtu, 26 April 2014

Cherrybelle kebanjiran job semenjak Novi masuk Cherrybelle

Diposting oleh Unknown di 3:10 PM

Cherrybelle tampaknya masih akan terus eksis di dunia hiburan meskipun era boyband/girlband di tanah air sudah mulai tenggelam. Girlband dengan 9 member inipun mengaku masih punya banyak project yang harus mereka selesaikan di tahun ini.

Salah satu personel Cherrybelle, Cherly, mengungakapkan bahwa mereka sedang fokus menggarap single ketiga. Selain itu, grup pelantun Diam-Diam Suka ini juga tengah sibuk syuting sejumlah iklan.


Next project, lagi menggarap single ketiga,” kata Cherly. “Tapi yang terpenting kita lagi kebanjiran iklan.”

Menurut Cherly, banyaknya tawaran pekerjaan yang datang adalah salah satu berkah kehadiran Novi yang tak lain adalah member baru di Cherrybelle. Cherly juga mengungkapkan bahwa Novi memang pembawa rezeki karena banyak orang yang menyukai gadis cantik tersebut.

“Itu semua berkat Novi personel baru kita. Sekarang Cherrybelle sudah lengkap,” kata Cherly. “Berkat wajah Novi jadi banyak rezeki. Apalagi kalau masyarakat Indonesia lihat Novi nyanyi dan nge-dance pasti makin cinta.”

Tahun 2014 ini sepertinya masih jadi tahun keberuntungan Cherrybelle. Selain siap menggebrak dengan single baru, girlband ini juga cukup sukses dengan film mereka, Crush, yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

“Film kedua tanggapannya bagus. Kami senang karena nggak nyangka film kami kali ini dibilang bagus,” kata Cherly.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review