Minggu, 08 Juni 2014

Cherly dan kisah jabatan "Terkutuk" di Cherrybelle

Diposting oleh Unknown di 3:00 PM

Rasanya, seluruh Twibi dan Twiboy --sebutan penggemar Cherrybelle-- mengetahui bahwasannya sosok Cherly 'Chibi' adalah pemimpin untuk girlband yang digawanginya bersama delapan perempuan cantik. Menjadi sosok pemimpin, tentunya Cherly punya kisahnya sendiri.

Dipanggil dengan sebutan 'leader', Cherly mengembang tugas spesial itu sejak pertama kali bergabung dengan Cherrybelle tiga tahun silam. Entah apa alasan manajemen memilih perempuan 22 tahun itu untuk memimpin Cherrybelle, lantas bagaimana menurut Cherly sendiri?

"Aku juga nggak tahu kenapa manajemen memilih aku. Tapi ya mungkin kebetulan aku kuliah di jurusan PR (Public Relation) jadi mungkin jadinya punya sedikit 'power' untuk bicara atau memimpin orang banyak," tutur Cherly kepada detikHOT saat berbincang di kantor detikcom beberapa waktu lalu.

Setuju dengan Cherly, baik Christy, Gigi, Felly, Angel, Kezia, Ryn, Steffy dan Novi pun setuju untuk mengikuti arahan dari temannya itu. Seperti apa sih suka duka Cherly menjadi seorang leader untuk Cherrybelle?

"Ya kadang kan sudah capai manggung, tapi masih harus ngurusin ini-itu dulu. Kalau biasanya teriak 'Chibi' semua langsung ngumpul, ini sudah capai banget begitu teriak 'Chibi' yang lain sibuk sendiri. Belum lagi kalau lagi di jalan semua pada tidur, aku masih aja diteleponin sama banyak orang," cerita perempuan bernama lengkap Cherly Yuliana Anggraini itu.

"Tapi aku sendiri tidak memposisikan diri sebagai leader sih yang otoriter atau gimana sih. Ke Twibi dan Twiboy pun begitu, paling mereka cuma teriak-teriak 'leader... leader' doang. Aku di sini kan istilahnya perwakilan personel Cherrybelle, jadi manajemen kalau ada apa-apa ke aku dulu baru nanti aku sampaikan ke anak-anak yang lain," jelasnya.

Meskipun sudah tiga tahun menjabat, sepertinya sosok Cherly 'Chibi' tidak pernah digantikan oleh personel lain. Bukannya tidak sanggup, tapi delapan personel Cherrybelle lainnya memilih untuk tidak melakukannya.

"Posisi Cherly kan sebetulnya kutukan. Dia immortal leader. Nggak maulah kita jadi kaya gitu," samber Angel disambut tawa terbahak-bahak dari personel girlband pelantun 'Beautiful' itu.

"Capai tahu jadi leader. Biarin Cherly aja, dia sudah yang paling pas," timpal Christy, menambah panjang durasi tertawa seluruh isi ruangan saat itu.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review