Senin, 16 Juni 2014

Vitamin C buat Cherrybelle tetap semangat

Diposting oleh Unknown di 11:57 AM

Di dalam setiap penampilannya, para personel girlband Cherrybelle selalu atraktif. Semangat tidak kenal lelah terpancar dari gerak langkah dan penampilan dari girlband yang berdiri pada tahun 2011 itu, setiap kali berada di atas panggung.
Mereka pun sedikit banyak memberitahukan rahasianya. Selalu menjaga asupan ke dalam tubuh, menjadi suatu hal yang teramat penting.
Tidak lupa, asupan vitamin juga merupakan hal yang tidak bisa ditawar. Pasalnya keberadaan vitamin mampu membuat Angel, Christy, Felly, Novi, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi tampil tidak kenal lelah.
"Makan harus dijaga banget dan yang penting juga makan vitamin, kan jadwal kita juga padat dan bisa tampil prima di dalam setiap kesempatan," kata Cherly, salah satu personel Cherrybelle, saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014).
Jika pun ternyata mengalami kekurangan, personel girlband yang dikenal dengan lagu 'Love is You' itu langsung mengantisipasinya dengan baik.
"Kalau kurang makan dan kurang vitamin C, itu harus ditambahin biar kita bisa fit dan ceria," ungkap Cherly.
Dengan gaya hidup yang demikian, Cherly pun mengakui dirinya bersama personel lainnya tidak pernah merasakan kondisi tubuh yang drop. Jika pun terjadi kondisi yang tidak fit, itu lebih dikarenakan faktor lain.
"Enggak sih, Cherrybelle enggak pernah drop. Kalau sakit ya berarti ada pengaruh lain. Kita juga jarang kena flu karena konsumsi vitamin C," sambung Cherly.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review