Rabu, 25 Juni 2014

Cherrybelle kawal peluncuran New Vario 100 FI

Diposting oleh Unknown di 3:34 PM

Cherrybelle yang merupakan "brand ambassador" Astra Honda memeriahkan peluncuran produk baru "new vario 110 FI" di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, dengan membawakan delapan lagu di hadapan ratusan penonton.
Kepala Regional Astra Motor Palembang Yohanes Pratama, mengatakan peluncuran produk baru Honda tersebut dilakukan di hadapan pengunjung salah satu mal di kota pempek. "Sebagai brand ambassador kelompok musik Cherrybelle sengaja didatangkan untuk memeriahkan peluncuran produk terbaru itu,"katanya.
Menurut dia, saat ini, semua produk baru Honda Motor telah menggunakan mesin injeksi dengan teknologi yang paling baru.
Khusus vario 110 FI juga dilengkapi dengan lampu LED yang hemat energi dan ramah lingkungan serta "remote control".
Karena itu, ia mengatakan dengan beragam kelebihan yang dimiliki produk terbaru itu, pihaknya optimistis akan memenangkan pasar motor di Indonesia.
"Apalagi menjelang lebaran, biasanya penjualan akan mengalami peningkatan sampai 30 persen,"katanya.
Sementara Manager Marketing Astra Motor Palembang Andi Darwin menambahkan, untuk mendapatkan motor keluaran teranyar tersebut sangatlah mudah. Dengan membayar Rp650.000 saja konsumen sudah bisa membawa pulang vario 110 FI dengan cicilan yang sama selama 34 bulan.
Dia menambahkan, bukan hanya menyediakan motor baru itu, tetapi sukucadangnya juga tersedia. "Hal itu, dilakukan untuk memudahkan pengguna kendaraan roda dua tersebut, memdapatkan beragam jenis suku cadang,"kata dia.
Sementara kelompok musik "cherrybelle" memeriahkan peluncuran dengan menyanyikan delapan lagu, seperti diam-diam suka dan pergi ke bulan. Sembilan anggota "girls band" dengan personel terbarunya Novi menampilkan "performance" terbaik di hadapan pengemar atau twibi dan twiboy serta pengunjung Palembang Trade Centre.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review