Minggu, 08 Juni 2014

Masa Akhir Cherrybelle tahun 2016 !

Diposting oleh Unknown di 3:02 PM
Girlband Cherrybelle memulai kariernya di panggung musik sejak tahun 2011 silam sampai hari ini. Bermodalkan ciri khasnya yang centil dan menggemaskan, serta dua album terbaik, Cherrybelle pun berhasil merebut hati penikmat musik Indonesia

Masih terus bergulir hingga hari ini, tapi karier Cherrybelle sebagai girlband sudah ditentukan kapan akan berhenti. Tahun 2016 kabarnya menjadi tahun terakhir Cherly, Christy, Gigi, Novi, Felly, Steffy, Kezia, Ryn dan Angel bersama sebagai sebuah grup.
Hal itu diungkapkan Dedi, salah satu perwakilan manajemen Cherrybelle, Catz Record saat berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu.
“Kontrak Cherrybelle itu tidak selamanya, tapi punya jangka waktu. Tahun 2016 kontrak Cherrybelle akan selesai dan personelnya berkarya masing-masing,” ujar Dedi.
Tenang dulu, idola kalian bukan berarti tidak bersama lagi, karena Catz Record mempersiapkan sembilan perempuan cantik personel Cherrybelle untuk melanjutkan karier mereka di dunia hiburan. Bahkan, beberapa di antaranya pun disatukan untuk bergabung menjadi duo atau trio.
“Maka dari itu mereka kita latih. Ada yang kita proyeksikan untuk solo ada yang duo atau bahkan trio. Ada juga yang kita kasih latihan menjadi presenter, apapun, agar mereka siap nantinya,” tambah Dedi.
Tentu rencana tersebut masih panjang, bahkan bisa saja rencana yang diambil saat ini justru tidak terjadi. Siapa yang tahu? Satu hal yang pasti, girlband pelantun ‘Brand New Day’ itu masih akan terus mewarnai panggung musik Indonesia dengan cara mereka, khususnya para Twibi dan Twiboy-sebutan penggemar Cherrybelle.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review